Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 31 Mar 2022 17:34 WIB · waktu baca : ·

Seorang Pengusaha Dusun III Parera Bagas Desa Bangun Purba Peduli Musibah Tanah Longsor


 Seorang Pengusaha Dusun III Parera Bagas Desa Bangun Purba Peduli Musibah Tanah Longsor Perbesar

Junaidi Seorang Pengusaha Peduli Musibah Tanah Longsor Di Dusun III Parera Bagas Desa Bangun Purba Bantu Tiga Dum Truck Tanah Timbun

 

 

Deli Serdang,NET24JAM.ID –    Akibat musibah yang dialami warga Dusun III Parera Desa Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang atas terjadinya peristiwa tanah longsor,salah seorang pengusaha yang merupakan warga di Kabupaten Deli Serdang memberikan bantuan kapada warga terdampak longsor berupa tanah timbun sebanyak tiga Dum Truck pada Kamis (31/3/2022).

 

Bantuan tersebut diberikan oleh seorang pengusaha bernama Jinaidi, tujuan kegiatan sosial yang diberikannya dapat membantu warga dan kegiatan RTB 17 /BP yang berada dalam pengawasan Satgas BPBD yang diwakilkan saudara Jeky dan M. Yusuf akibat dampak peristiwa tanah longsor.

Baca Juga:  Soal Diagram Konsorsium 303, Eks Kabareskrim : Bukan Orang Sembarangan

 

 

Dalam hal ini Junaidi berharap apa yang telah diberikan juga dapat membantu warga dan dilakukan dengan tulus dan ikhlas.

 

“Semoga dengan bantuan yanög saya berikan dapat bermanfaat bagi warga dan membantu program yang dilaksanakan RTB 17/BP dapat cepat terlaksana sesuai rencana” ujar Junaidi.

Baca Juga:  Jalan Gang Kesuma di Marelan Rusak Parah, Pemko Medan Disoalkan

 

Dikesempatan lain Satgas BPBD Jeky dan M. Yusuf mewakili RTB 17 /BP mengucapkan banyak terima kasih kepada Junaidi yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial untuk kepantingan warga dan masyarakat di Kabupaten Deli Serdang khusus nya di Dusun III Parera Bagas Desa Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang.

 

“Kita mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada salah seorang pengusaha yang turut berpartisipasi dalam program penanganan peristiwa tanah longsor dengan memberikan tanah timbun sebanyak tiga dum truck, dan ini sangat membntu, ucap Satgas BPBD.

Baca Juga:  Dandenpom I/1 Pematangsiantar Beri Penghargaan Pada Ketua Geman

 

Dan tak terlepas dari itu,  segenap warga Dusun III Parera Bagas Desa Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Junaidi yang telah tulus dan ikhlas memberikan bantuan untuk kepentingan warga sekitar dan masyarakat umum lainnya seraya mendoakan Junaidi sukses selalu dalam manjalakan usahanya, sampaikan salah seorang warga.

 

(Wahyudi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah