Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 26 Sep 2023 19:55 WIB · waktu baca : ·

Sekda Labuhanbatu Buka Rapat Persiapan Panitia Natal Oikumene


 Sekda Labuhanbatu Buka Rapat Persiapan Panitia Natal Oikumene Perbesar

NET24JAM.ID II Labuhanbatu – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memiliki visi mewujudkan masyarakat labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera di tahun 2024. 

Meningkatkan rasa aman, damai di tengah kehidupan masyarakat yang majemuk dengan 10 agenda kebijakan prioritas. 

Dalam agenda kebijakan prioritas tersebut pada poin ke 3 yaitu disebut meningkatkan kehidupan masyarakat di bidang keagamaan, sosial dan budaya.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe saat membuka rapat persiapan pembentukan panitia Natal Oikumene Tahun 2023, Senin (25/9/2024) di ruang data karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

Baca Juga:  Waduh, Pengendara Dibawah Umur Tabrak Bocah 3 Tahun di Medan

“Perayaan Natal Oikumene adalah perayaan bersama seluruh umat Kristen Katolik dan Protestan yang berada di Kabupaten Labuhanbatu yang mengedepankan semangat Natal yaitu damai, suka cita dan harapan,” ungkap Sekda.

Ia berharap perayaan natal Oikumene dapat merangkul semua elemen masyarakat tanpa terkecuali, sehingga terjalin kerukunan yang berdampak kepada suasana yang kondusif, aman dan lancar.

Baca Juga:  Antisipasi Hama PTPN III Kebun Bangun Lakukan Fogging Ulat Api Malam Hari

Sekda juga menyampaikan panitia natal yang akan dibentuk hari ini merupakan perwakilan dari semua elemen masyarakat, ASN, TNI, Polri.

“Jadi, panitia natal yang dibentuk hari ini adalah merupakan perwakilan dari semua elemen masyarakat, ASN, TNI dan Polri,” ucap Sekda.

Baca Juga:  Berry Lumban Gaol Menghadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Kolonel CPM Tugino dan CPM M. Faisal Amin Lubis di Jakarta Barat

Mengakhiri sambutannya, sekda menyampaikan bahwa untuk menjaga suasana Kabupaten Labuhanbatu yang kondusif merupakan tugas dan tanggung jawab bersama. 

“Dan juga menghadapi tahun politik saat ini kita berharap semua elemen masyarakat, ASN, TNI dan Polri harus mampu bersinergi dalam kapasitas dan peran masing masing demi menjaga keamanan dan ketertiban kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,” tutupnya.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini