Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 12 Feb 2024 13:32 WIB · waktu baca : ·

Satu Unit Truk Box Muatan Logistik Pemilu di Tabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Perbaungan.


 Satu Unit Truk Box Muatan Logistik Pemilu di Tabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Perbaungan. Perbesar

NET24JAM.ID II Sergai.

Akibat tidak hati-hati saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Lingkungan III Kel. Tualang Kec. Perbaungan, Sergai. Satu unit mobil truk tronton box nopol E 8382 AS mengalami kecelakaan akibat tertabrak Kereta api Barang No KA. KLB.V1/10281, dan mengalami kerusakan di bagian belakang, Minggu (11/2/2024), pukul 21.50 Wib malam.

Truk tronton box yang tertabrak kereta yang dikemudikan oleh Rahmad Lubis (46) warga Medan Tembung selain mengalami kerusakan juga membuat pengemudinya luka ringan di bagian bibir akibat benturan dan tidak menjalani perawatan.

Baca Juga:  Poslab Gelar Technical Meeting Kompetisi U 22 Antar Club Se-Kabupaten Labuhanbatu raya

Truk tronton box yang semula beriringan dengan kendaraan lainnya sejumlah 4 unit menuju Replika di Lingkungan III Kel. Tualang Kec. Perbaungan kab Serdang Bedagai, hendak mengangkut logistik pemilu dari gudang KPUD Sergai. Dan naas setibanya di lokasi, Rahmad Lubis tidak memperhatikan kereta api yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, sementara posisi Truk masih berada ditengah perlintasan, sehingga kereta api menghantam bagian belakang dan membuat kereta api mengalami kerusakan di bagian depan.

Baca Juga:  Tim Kemenko Kemaritiman dan Investasi Kunjungi Bendungan Lau Simeme

Peristiwa laka lantas ini dikonfirmasi kepada Ps. Kasi Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk di Polres Sergai.

“Kendaraan truk box tersebut awalnya menuju gudang KPUD Sergai untuk mengangkut logistik Pemilu, dan melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Diduga pengemudinya tidak memperhatikan ada nya kereta api yang akan melintas, dan tidak terhindarkan kereta api tersebut menghantam bagian belakang truk tersebut,” jelas Edward, Senin (12/2) siang.

Baca Juga:  Pemkab Labuhanbatu Gelar Yasin Akbar 3 Kecamatan Di Masjid Raya Labuhanbilik

Kendaraan truk box tersebut kini telah diamankan oleh Satlantas Polres Sergai dan telah di evakuasi ke pos Gakkum Sei Sijenggi.

“Untuk korban jiwa setelah dilakukan evakuasi truk box tersebut tidak ada, pengemudinya ada sedikit luka memar. Dan setelah di cek oleh pihak masinis, kereta api kembali melanjutkan perjalanan menuju medan,” tutupnya.

( Mangisi.s)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News