Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 21 Sep 2022 09:26 WIB · waktu baca : ·

Satu Gudang BBM Ilegal Terbakar Dan Menyambar Kerumah Warga 


 Satu Gudang BBM Ilegal Terbakar Dan Menyambar Kerumah Warga  Perbesar

 

Deli Serdang,NET24JAM.ID – Satu gudang penampung bahan bakar minyak (BBM) ilegal terbakar yang berada di Dusun IV Sipirok, Desa Kota Rantang, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Selasa (20/9) malam.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, namun api terlihat menjulang tinggi ke udara dan menyambar tiga unit ruko dan rumah warga ikut terbakar.

Baca Juga:  Kapolres Toba Sambut Kunjungan Tim Biro Rena Polda Sumut

Menurut keterangan warga yang dekat dengan gudang BBM tersebut yang sudah beroperasi lama menampung minyak mentah atau konden dari kabupaten Langkat ini selalu melakukan aktivitas malam hari. Tak diketahui dari mana penyebab api, namun kobaran api tiba-tiba menyambar dari gudang di duga ilegal tersebut.

Kobaran api yang begitu membesar  sulit untuk dijinakkan. Akibatnya, sejumlah ruko dan rumah yang berada di sekitar lokasi gudang ikut terbakar. Bahkan, api tampak membesar tampak ke udara dan menimbulkan suara ledakan.

Baca Juga:  Kenali 8 Ciri-ciri Handphone Disadap!! Bagaimana dengan Anda?

“Ngeri kali apinya tadi, tiba-tiba saja gudang itu terbakar dan sempat ada suara ledakan sekitar tiga kali. Kami menduga ada aktivitas pengolahan minyak di gudang itu. Karena setiap malam selalu ada kegiatan di gudang itu,” beber warga di sekitar lokasi.

Baca Juga:  Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif, Sat Samapta Polres Toba Patroli Di Obyek Vital

Dengan kondisi api yang terus membara, petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Deli Serdang sudah turun ke lokasi untuk melakukan pemadaman terhadap gudang milik pria berinisial A. Proses pemadaman masih terus dilakukan dengan kondisi api yang sulit dijinakkan.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak

24 Mei 2024 - 23:45 WIB

Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

23 Mei 2024 - 00:07 WIB

Petugas Rutan Kelas I Medan Gagalkan Penyelundupan Narkoba

22 Mei 2024 - 23:34 WIB

Trending di Berita Terkini