Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 6 Apr 2024 11:06 WIB · waktu baca : ·

Satreskrim Polres Sergai Perketat Pengawasan SPBU Jelang Mudik Lebaran


 Satreskrim Polres Sergai Perketat Pengawasan SPBU Jelang Mudik Lebaran Perbesar

NET24JAM.ID || Sergai.Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengintensifkan pengecekan terhadap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukum mereka, khususnya di Kecamatan Seirampah, pada Jumat (5/4)Sore.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Ekonomi Satreskrim Polres Sergai, Ipda Qory O Siregar, fokus pada dua lokasi SPBU, yakni SPBU 14.205.1139 dan SPBU 14206157.

Baca Juga:  Hanyut Di Sungai Bilah Jasad Robi Akhirnya Ditemukan BPBD Labuhanbatu

Iptu Edward Sidauruk, PS Kasi Humas Polres Sergai, menjelaskan bahwa “selain memastikan ketersediaan BBM, pengecekan juga bertujuan untuk mencegah praktik kecurangan yang dilakukan oleh pihak SPBU ,” tegas Iptu Edward Sidauruk.

“Dalam pengecekan tersebut, polisi memeriksa setiap pompa, nozzle, dan stok bahan bakar minyak (BBM) di kedua SPBU. Hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan BBM yang cukup menjelang arus mudik Hari Raya Idulfitri 1445 H, sesuai dengan instruksi Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta,”Ungkapnya.

Baca Juga:  Pelaku Curanmor Naas Diamankan Polsek Medan Baru

“Tim juga memberikan imbauan kepada petugas SPBU untuk tetap melayani pengendara dengan baik dan melarang pengisian BBM ke jerigen.

Baca Juga:  Polisi Diminta Tutup Diskotik Hans Brother Station di Labuhanbatu


Tim Satreskrim Polres Sergai juga mengingatkan agar SPBU menjaga kelancaran arus lalu lintas, terutama saat terjadi antrian kendaraan yang akan mengisi BBM. Mengingat volume kendaraan yang meningkat menjelang Hari Raya, hal ini dianggap penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar SPBU,”tutupnya.

(Mangisi.s)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini