Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Berita Daerah · 12 Des 2023 12:32 WIB · waktu baca : ·

Satres Narkoba Polres Sergai Berhasil Membekuk 2 Pelaku Pengedar Narkoba, Dengan BB Ganja 577 Gram


 Satres Narkoba Polres Sergai Berhasil Membekuk 2 Pelaku Pengedar Narkoba, Dengan BB Ganja 577 Gram Perbesar

NET24JAM.ID II SERGAI.

Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Sergai yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Juriadi, Berhasil mengungkap kasus transaksi Narkotika jenis ganja di dua lokasi, yaitu Gang Remaja I Gubang Gajah Desa Pematang Cermai dan di Dusun II, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai. Senin, 11 Desember 2023, sekitar pukul 15.00 Wib.

Menurut Ps. Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk menuturkan kronologis Operasi Pemberantasan Peredaran Narkotika atas informasi dan pengaduan masyarakat yang melaporkan lokasi tempat transaksi Narkoba di Wilkum Polres Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Nekat Masuk Perairan Tanjungbalai Kapal Nelayan Tanpa Nama di Hentikan Personil Satpolair Polres Tanjungbalai

“Barang bukti yang berhasil disita dari inisial Adek meliputi 11 amplop ganja kering seberat 18,2 gram, satu unit HP berwarna biru, satu unit sepeda motor CB modifikasi warna hitam, dan satu plastik berwarna merah. Sementara itu, dari inisial Unding, disita 37 amplop ganja kering seberat 559,28 gram, uang tunai Rp26.000, satu buah gunting, satu ember, dan satu plastik hitam,” ungkap nya.

Baca Juga:  Dikunjungi Beberapa Menteri Kapolres Toba Cek Lokasi Persiapan Rakornas DPSP

Lebih lanjut Iptu Edward Sidauruk menjelaskan,

“Dua tersangka utama yang berhasil diamankan adalah HB alias Adek (42) seorang kuli bangunan warga Dusun Sena, Desa Pekan Tanjung Beringin, ditangkap di Jalan Remaja I dan SD alias Unding (59), seorang nelayan. warga dusun II, Desa Nagur diciduk di Dusun II, Desa Nagur,” jelas Ps. Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk, Selasa (12/12). Siang di pesan WhatsApp.

Baca Juga:  Pemkab Labuhanbatu Rapat Pelaksanaan MTQ dan FSQ 2023

“Penangkapan SD alias Unding dilakukan di rumahnya setelah penggeledahan dalam ember hitam. Dan saat ini kedua tersangka beserta barang bukti telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut di Mapolres Serdang Bedagai,” ujar nya.

Operasi ini merupakan langkah tegas dalam upaya pemberantasan peredaran narkotika di wilayah tersebut, tambahannya tegas.

(Mangisi.s)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

Trending di Berita Daerah