Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 11 Jun 2024 20:09 WIB · waktu baca : ·

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah


 Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah Perbesar

NET24JAM.ID || Medan.-Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan keselamatan berlalu lintas (kamseltibcar lantas) kepada siswa SMA Hang Tuah, Belawan. Kegiatan ini dilakukan oleh Unit Kamsel Sat Lantas Pelabuhan Belawan Senin (10/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, petugas menghimbau para siswa untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, menggunakan helm, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan. “Utamakan keselamatan daripada kecepatan,” pesan para petugas kepada siswa yang hadir.

Baca Juga:  Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Darurat Geng Motor

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kasat Lantas AKP Edward Simanjuntak, menyatakan bahwa edukasi kepada masyarakat, terutama generasi muda, sangat penting untuk menciptakan budaya tertib berlalu lintas. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi semua peraturan lalu lintas dan tetap mengutamakan keselamatan, terutama di kawasan tertib lalu lintas,” ujar AKP Edward Simanjuntak.

Baca Juga:  Wow!! Presiden Jokowi Akan Dukung Putri Ariani Di Ajang America’s Got Talent

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas di kalangan pelajar, yang merupakan pengguna jalan potensial di masa depan. Dengan adanya edukasi ini, diharapkan para siswa dapat memahami pentingnya keselamatan di jalan raya dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di lingkungan mereka.

Baca Juga:  Pro Kontra! Lampu Hias Jembatan di Padangsidimpuan Jadi Daya Tarik Warga

Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan akan terus melakukan sosialisasi serupa ke berbagai sekolah dan komunitas untuk menanamkan disiplin dan kesadaran berlalu lintas demi terciptanya situasi lalu lintas yang aman dan tertib.

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Trending di Berita Terkini