Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 4 Nov 2021 04:17 WIB · waktu baca : ·

Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Ringkus Tersangka 480 Total Kerugian Rp25 juta


 Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Ringkus Tersangka 480 Total Kerugian Rp25 juta Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –  Sat Reskrim Polres Tanjung Balai berhasil meringkus pelaku pencurian dan penadah barang curian dengan total kerugian Rp. 25 juta berdasarkan laporan korban pada (8/11/2021).

Barang yang dicuri antara lain HP merk Oppo Renno 4, sejumlah perhiasan berupa gelang dewasa, perhiasan Rantai anak, perhiasan cincin dan uang kontan dari rumah korban.

Korban adalah Riandi Sinaga (40) melaporkan ke Polres Tanjung Balai pada 8 Oktober 2021 lalu tentang Peristiwa Pencurian Barang dan uang miliknya yang terjadi di Jalan Garuda Lingkungan II Kelurahan Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai. 

Baca Juga:  Ketua IDI Sumut Minta Dokter Penabrak Aturan Segera Bertaubat

Tersangka yang diamankan Rizki Ritonga alias Kiki (22), warga Jalan Singosari Lingkungan IV Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, dan seorang penadah barang curian berinisial R masih dalam pencarian (DPO).

Hasil Penyelidikan, Diketahui bahwa HP milik korban berada di tangan seorang laki-laki bernama Rizki Ritonga alias KIKI.

Dari hasil penyelidikan tersebut Personil Opsnal Sat Reskrim Polres Tanjung Balai langsung menuju Tempat keberadaan penadah HP Rizki Ritonga alias Kiki di Jl. Jend sudirman Km.2 kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai tepatnya di Rumah makan putra minang.

Baca Juga:  Tipu Calon Mertua Melarikan Diri ke Kalimantan, Seorang Wanita Berhasil Ditangkap Satreskrim Polres Tanjung Balai

Menurut keterangan Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, dipimpin Kanit IDIK II Sat Reskrim  tersangka berhasil diamankan sekira pkl.14.30 Wib dan turut diamankan 1 unit HP merek Oppo Reno 4 yang dibeli Rizki dari seorang laki-laki berinisial R.

Baca Juga:  Austria Kibarkan Bendera Israel Picu Kecaman dari Turki

“Polres Tanjung Balai akan tetap di lakukan pencarian terhadap laki-laki tersebut, selanjutnya Personil Opsnal Sat Reskrim Polres Tanjung Balai mengamankan Rizki Ritonga alias Kiki ke Polres TanjungBl Balai guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Triyadi.

Tersangka dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres Tanjung Balai guna pemeriksaan lebih lanjut, guna mempertanggung jawabkan perbuatanya tersangka dijerat KUHPidana Pasal 480 ayat (1) dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori