Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 5 Des 2023 17:08 WIB · waktu baca : ·

Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai Melakukan Cek Olah TKP Penemuan Mayat di Area Perkebunan Sawit


 Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai  Melakukan Cek Olah TKP Penemuan Mayat di Area Perkebunan Sawit Perbesar

NET24JAM.ID II SergaiPersonil Satreskrim Polres Sergai yang dipimpin oleh Kanit I Pidum Ipda Sakban Hasibuan bersama dengan Ps. Kaur Identifikasi Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) Aiptu Sahat MP Siregar , Bripka Supriandi dan Bripka A.Giawa melakukan cek tempat penemuan sesosok mayat di area perkebunan sawit PT. INDAH PONTJAN Dusun II Desa Pematang Cermai kecamatan Tanjung Beringin kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai) Selasa 05/12/23 sekitar pukul 09.50. Wib.

Penemuan mayat atas nama Ngatimun (65) warga dusun V Sei Mulyo Desa Sei Bamban kec.Sei Bamban kab. Serdang Bedagai ( Sergai) tersebut berawal pada hari Senin,(04/12) sekitar pukul 22.00 Wib, korban pulang minum tuak di salah satu warung pakter tuak yang tak jauh dari lokasi, selanjutnya korban pindah ke warung tuak di Dusun Pematang Condong Desa Pematang Cermai, kec. Tanjung Beringin .Kemudian Pukul 01.00 Wib korban hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo No Pol BK 5292 NAG.

Baca Juga:  TPL Berikan Pelatihan dan 30 Ribu Bibit Kopi Pada Kelompok Tani

Sekitar Pukul 06.00Wib seorang warga bernama Rudi (30) warga Dusun V Sei Mulyo Desa Sei Bamban kec. Sei Bamban menemukan Korban di Parit area Perkebunan PT.INDAH PONTJAN dengan posisi kepala masuk ke parit dan Sepeda motor terparkir di pinggir parit.

Baca Juga:  Momen Putri Nyanyikan Lagu Ciptaan Sendiri di Hadapan Presiden Jokowi

Selanjutnya pihak keluarga Korban membawa korban ke rumah duka di Sei Mulyo Dusun V Desa Sei Bamban kec. Sei Bamban.

Polres Sergai melalui Satreskrim pukul 10.30 Wib dengan unit Identifikasi Sat Reskrim tiba di rumah duka untuk memeriksa seluruh tubuh korban dan saat dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan, sehingga pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan.

Baca Juga:  Penguatan KHA DP3A Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Advokasi Ramah Anak

Ipda Edward Sidauruk, Ps.Kasi Humas Polres Sergai ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut , dan tindakan kepolisian dengan cepat sudah dilaksanakan,

“Pihak Kepolisian Polres Sergai melalui Satreskrim langsung lakukan olah TKP dan mengecek korban dan tidak tanda tanda kekerasan, sehingga pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan korban saat ini disemayamkan di rumah korban menunggu untuk dikebumikan,” jelas Edward.  (Mangisi.s)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Trending di Berita Terkini