Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 3 Nov 2023 22:20 WIB · waktu baca : ·

Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Sosialisasikan Tetang Keselamatan Berlalu Lintas


 Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Sosialisasikan Tetang Keselamatan Berlalu Lintas Perbesar

NET24JAM.ID II MEDAN

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi dan Himbauan Tertib berlalu Lintas kepada warga dan Nelayan di pelabuhan perikanan Gabion, Belawan.

Dimana kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas, Ipda B.P. Manurung, dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran warga terkait aturan berlalu lintas dan mendorong mereka untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kamis, (2/11/2023).

Baca Juga:  Pemkab Labuhanbatu Terima 3 Penghargaan di Acara Musrembang Sumut Tahun 2023

Dalam kegiatan sosialisasi, petugas Sat Lantas memberikan penjelasan mengenai pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas, mengenakan helm dan perlengkapan keselamatan saat berkendara, serta menjaga jarak aman antara kendaraan di jalan. Mereka juga mengingatkan warga terkait risiko pelanggaran lalu lintas, seperti melanggar lampu merah, melintasi jalur sepeda, dan penggunaan ponsel saat berkendara.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., menyatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan tertib berlalu lintas adalah upaya Polres Pelabuhan Belawan untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib. Belawan, yang memiliki aktivitas pelabuhan perikanan yang padat, memerlukan perhatian khusus dalam mengatur lalu lintas demi mencegah kecelakaan dan memberikan perlindungan kepada pengguna jalan, termasuk para nelayan.

Baca Juga:  Ternyata Ini Pemilik SIM dan Plat Nomor Kendaraan Pertama di Dunia

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari warga dan nelayan di pelabuhan perikanan Gabion, Belawan. Masyarakat merasa terbantu dengan informasi dan himbauan yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, sehingga mereka dapat lebih sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Diharapkan dengan pemahaman yang lebih baik mengenai aturan berlalu lintas, kecelakaan lalu lintas dapat diminimalkan, dan pelabuhan perikanan Gabion tetap menjadi tempat yang aman dan produktif jelasnya.

Baca Juga:  Dicurigai Membawa Masuk Narkoba Satpolair Polres TanjungbaIai Periksa Kapal KM. Kotam Berkah

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News