Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Berita Terkini · 4 Sep 2023 22:57 WIB · waktu baca : ·

Sarimpunan Ritonga Apresiasi Workshop Jurnalistik PWI Labuhanbatu


 Sarimpunan Ritonga Apresiasi Workshop Jurnalistik PWI Labuhanbatu Perbesar

NET24JAM.ID II Labuhanbatu – Mewakili Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, Asisten l Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd membuka Workshop Jurnalistik Persatuan Wartawan Indonesia (PWl) Labuhanbatu, di Ballroom Platinum Hotel, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Senin (4/9/2023).

Sarimpunan mengatakan kegiatan ini kalau melihat dari topiknya adalah workshop jurnalistik, fokus mengenal dunia jurnalistik dan wartawan, pesertanya yang tak lain adalah para Kepala Desa (Kades). 

Baca Juga:  Berawal via Medsos, 3 Pria Nekat Setubuhi Anak Dibawah Umur

“Tentunya melalui workshop jurnalistik ini, para peserta yang terdiri dari kepala desa akan mendapatkan ilmu dan pelajaran yang bermanfaat,” kata Sarimpunan.

Disitu, Sarimpunan mengapresiasi gebrakan yang dilakukan oleh PWI Labuhanbatu, yang telah melakukan koordinasi baik dengan PMD dan APDESI Labuhanbatu, untuk menggelar kegiatan hari ini. 

“Karena kegiatan ini adalah gerakan yang baik untuk para kepala desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” tuturnya.

Di depan para peserta workshop, Sarimpunan juga menyampaikan jadikan momen ini untuk menambah ilmu dan pengetahuan para kepala desa, agar kedepannya dalam memimpin pemerintahan desa lebih baik lagi.

Baca Juga:  Pengumuman Survei Ombudsman Ri, Presiden RI : Tidak Ada Toleransi Bagi Penyelenggara Layanan Buruk

Sementara itu, Ketua PWI Labuhanbatu Rony Afrizal, SE menjelaskan pada kegiatan workshop jurnalistik ini, kami PWI Labuhanbatu mengundang narasumber dari praktisi dan pakar media.

“Adapun tamu yang kami undang untuk sebagai narasumber workshop jurnalistik adalah Komisioner KPID Sumut dan juga Ketua DKP PWI Sumut Drs. M. Syahrir, M.I.Kom., Pemred Harian ANALISA Medan War Djamil, SH dan Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Sumut Riza Mulyadi, MM,” papar Rony.

Baca Juga:  Resmi Dimulai, Dankormar dan Komandan Marforpac Buka PALS 2023

Lain halnya dengan Ketua Apdesi Labuhanbatu Solehudin Ritonga menyampaikan bahwasanya di Kabupaten Labuhanbatu ada 75 Desa. 

“Saya berharap melalui workshop jurnalistik ini, kami mendapatkan ilmu yang bermanfaat, agar kami bisa bekerja dengan nyaman dan aman dalam mengelola dana desa demi kemajuan masyarakat desa,” ucap Solehudin Ritonga.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error!

22 Mei 2024 - 14:38 WIB

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Trending di Berita Terkini