Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Tak Berkategori · 12 Jun 2021 09:09 WIB · waktu baca : ·

Sanggahan Kades Paropo l Terhadap Berita Miring


 Sanggahan Kades Paropo l Terhadap Berita Miring Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Adanya pemberitaan miring/Hoax terhadap Kepala Desa Paropo l Hehe Raya Sihaloho mengenai pendirian pembangunan tembok pagar batu setinggi 2 meter didepan rumah warga oleh AM oknum Polisi yang bertugas di Kabupaten Simalungun, sehingga warga masyarakat tersebut tidak dapat masuk kedalam rumahnya, di karenakan tembok tersebut.

Hehe Raya Sihaloho mengatakan bahwa apa yang di beritakan oleh beberapa media tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya, dan tidak adanya konfirmasi langsung kepada saya ucapnya kepada NET24JAM.lD pada hari Sabtu 12/06/2021.

“Saya sangat kecewa kepada AM, oknum Polisi yang membuat tembok pagar batu setinggi 2 meter tersebut, yang tidak mau memberikan solusi terbaik dan beretika sosial, yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat”. 

Hehe Raya Sihaloho menambahkan bahwa saya sebagai Kepala Desa di Paropo l ini, sudah pernah memohon dengan sangat rendah hati kepada AM (Oknum Polisi) untuk menyelesaikan permasalah ini secara kekeluargaan, di karenakan pihak yang merasa di rugikan tersebut juga adalah masih famili/ kerabat (Semarga) dengan AM, namun AM tetap pada prinsipnya ngotot untuk melakukan pemagaran tembok tersebut.

Baca Juga:  Pemberdayaan Energi Baru PT. Inalum Optimis Janjikan Multiplier Effect Perekonomian Indonesia

Perlu diketahui bahwa laporan ke Bid Propam Polda Sumut terdaftar dengan STPL no 34/V/2021 tertanggal 28 Mei 2021 yang terlapor adalah AM oknum Polisi itu, tidak ada Intervensi dari Saya, hal itu adalah Inisiatif dari Pelapor sendiri, ungkap Kades Paropo l ini dengan tegas.

Baca Juga:  Dua Pelaku Ranmor di Masjid Jami' di Comot Polsek Belawan

Saya berharap agar kedua belah pihak yang bertikai, dapat mengambil langkah-langkah perdamaian secara kekeluargaan. tak perlulah sampai kejalur hukum, sebab kita semua di Desa ini masih terikat adat istiadat dan masih satu keluarga, sebut Kades mengakhiri wawancara dengan awak media NET24JAM.lD. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini