Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 12 Jun 2021 09:09 WIB · waktu baca : ·

Sanggahan Kades Paropo l Terhadap Berita Miring


 Sanggahan Kades Paropo l Terhadap Berita Miring Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Adanya pemberitaan miring/Hoax terhadap Kepala Desa Paropo l Hehe Raya Sihaloho mengenai pendirian pembangunan tembok pagar batu setinggi 2 meter didepan rumah warga oleh AM oknum Polisi yang bertugas di Kabupaten Simalungun, sehingga warga masyarakat tersebut tidak dapat masuk kedalam rumahnya, di karenakan tembok tersebut.

Hehe Raya Sihaloho mengatakan bahwa apa yang di beritakan oleh beberapa media tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya, dan tidak adanya konfirmasi langsung kepada saya ucapnya kepada NET24JAM.lD pada hari Sabtu 12/06/2021.

“Saya sangat kecewa kepada AM, oknum Polisi yang membuat tembok pagar batu setinggi 2 meter tersebut, yang tidak mau memberikan solusi terbaik dan beretika sosial, yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat”. 

Hehe Raya Sihaloho menambahkan bahwa saya sebagai Kepala Desa di Paropo l ini, sudah pernah memohon dengan sangat rendah hati kepada AM (Oknum Polisi) untuk menyelesaikan permasalah ini secara kekeluargaan, di karenakan pihak yang merasa di rugikan tersebut juga adalah masih famili/ kerabat (Semarga) dengan AM, namun AM tetap pada prinsipnya ngotot untuk melakukan pemagaran tembok tersebut.

Baca Juga:  Polres Dairi Lakukan Pembinaan Rohani dan Mental Kepada 18 Orang Tahanan

Perlu diketahui bahwa laporan ke Bid Propam Polda Sumut terdaftar dengan STPL no 34/V/2021 tertanggal 28 Mei 2021 yang terlapor adalah AM oknum Polisi itu, tidak ada Intervensi dari Saya, hal itu adalah Inisiatif dari Pelapor sendiri, ungkap Kades Paropo l ini dengan tegas.

Baca Juga:  Diduga Manfaatkan Moment Covid 19, Manager RS Balimbingan Potong Honor Insentif Karyawan Medis

Saya berharap agar kedua belah pihak yang bertikai, dapat mengambil langkah-langkah perdamaian secara kekeluargaan. tak perlulah sampai kejalur hukum, sebab kita semua di Desa ini masih terikat adat istiadat dan masih satu keluarga, sebut Kades mengakhiri wawancara dengan awak media NET24JAM.lD. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori