Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Terkini · 4 Okt 2023 10:17 WIB · waktu baca : ·

Sambut Pisah Kapolres Deli Serdang Berlangsung Khidmat


 Sambut Pisah Kapolres Deli Serdang Berlangsung Khidmat Perbesar

NET24JAM.ID || Medan – Mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi dan juga sebagai salah satu kebutuhan Institusi dalam menunjang tugas fungsi Kepolisian, hal tersebut juga terjadi kepada pucuk Pimpinan di Kepolisian Resor Kota Deli Serdang. Kapolresta Deli Serdang yang semula dijabat oleh Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK. MH,, digantikan oleh AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK.

Dalam acara penyambutan tersebut diawali dengan laporan sambutan dari Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK., kepada Kapolresta Deli Serdang yang baru AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK., dan selanjutnya menerima Hormat Jajar dari personil Satuan Samapta Polresta Deli Serdang yang dilanjutkan laporan situasi oleh Kasubnit Dalmas Aiptu Kasman. Selasa ( 03/10/23) pagi.

Lalu Kapolresta Deli Serdang disambut dengan tari-tarian daerah dan pengalungan bunga oleh Pocil Polresta Deli Serdang sebagai tanda selamat datang di Mako Polresta Deli Serdang, selanjutnya Wakapolresta Deli Serdang memperkenalkan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang dan para Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang.

Baca Juga:  Berikut Penjelasan Terkait Kebakaran Pabrik Plastik di Deli Serdang

Di pintu masuk utama Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK., disambut hangat oleh Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK. MH., lalu menuju ruang Kerja Kapolresta Deli Serdang.

Tak berselang lama Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK. bersama dengan Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK. MH., mengambil apel sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh Personil Polresta Deli Serdang.

Dalam kesempatan tersebut3 Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK. MH., mengatakan Terima Kasih kepada seluruh personil Polresta Deli Serdang atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas.

“selama saya menjabat sebagai Kapolresta Deli Serdang lebih kurang satu tahun sembilan bulan, sekaligus meminta maaf apabila selama menjabat sebagai Kapolresta Deli Serdang apabila ada kekurangan saya dan kesalahan saya kepada seluruh personil Polresta Deli Serdang, serta memohon doa restu untuk pelaksanaan tugas di tempat yang baru, karena kekuatan doa adalah hal yang paling utama,” ungkapnya

Baca Juga:  Kapolres Sergai Pimpin Sertijab Kabag Ren dan Pelantikan Kabag Log

Dilanjutkan oleh Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK menyampaikan sambutan dengan mengatakan Terima Kasih kepada Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK. MH., yang telah menyambutnya dengan hangat.

“kiranya seluruh personil dapat menerima saya untuk bekerja sama dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” imbuhnya.

Dalam Laporan Kesatuan di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang. Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH, memperkenalkan para PJU, Perwira dan Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang kepada Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK., lalu menyampaikan paparan terkait situasi Polresta Deli Serdang secara geografis dan demografi, serta kondisi yang ada di wilayah hukum Kepolisian Resor Kota Deli Serdang.

Baca Juga:  Pemkab Labuhanbatu Segera Launching Program "Bupati Sapa Desa"

Kemudian masuk pada Acara Temu Pisah di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Deli Serdang, M. Ali Yusuf Siregar, Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, Ketua DPRD Kab. Deli Serdang, Zaky Shahri, SH, Kajari L. Pakam, Jabal Nur, SH. MH., Dan Yonif 121/MK, Mayor. Inf. Medwin Sangkakala, mewakili Danyon Armed, Kepala BNN Kab. Ds Kombes Pol Muhammad, SIK. MM., Ketua FKUB Kab. Deli Serdang, Ketua MUI Kab. Deli Serdang KH Amir Patagama dan Para tamu undangan.

Hingga diakhiri dengan acara Pelepasan Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH., beserta istri melintasi tradisi gerbang pora dari barisan para perwira Polresta Deli Serdang menuju gerbang pintu keluar Polresta Deli Serdang untuk melanjutkan tugas barunya sebagai Kabidbinsis Diklat Reserse Lemdiklat Polri.

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini