Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Kabar TNI-POLRI · 30 Apr 2022 08:49 WIB · waktu baca : ·

Sambut Idul Fitri 1443 Hijriyah Kapolres Tanjung Balai Tinjau Lokasi Pos PAM


 Sambut Idul Fitri 1443 Hijriyah Kapolres Tanjung Balai Tinjau Lokasi Pos PAM Perbesar

Tanjungbalai, NET24JAM.ID – Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK beserta rombongan meninjau Pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Jumat (29/4/2022), sekitar Pukul 16.30 Wib di seputaran wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Adapun beberapa Pos Pam yang ditinjau oleh Kapolres Tanjung Balai dan Danlanal TBA bersama rombongan adalah Pos Pam 1 Km 7 Jalan Jenderal Sudirman, Pos Pam 2 Jalan Asahan Perbatasan Titi Tabayang, dan Pos Pam 3 Stasiun KAI. Tanjung Balai Jalan Letjend Suprapto.

Terpantau dilapangan Kegiatan peninjauan disetiap Pos Pam yang dilaksanakan oleh Kapolres Tanjungbalai bersama Danlanal TBA dan Rombongan yakni memberikan cendera mata berupa minuman kaleng, pop mie dan ketersediaan makanan lainnya.

Baca Juga:  Kapolres Sergai Terima Audiensi Bawaslu Kabupaten Serdang Bedagai.

Mengecek kesiapan Personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan memeriksa kelengkapan barcode cek poin peduli lindungi bagi pengguna jalan dan masyarakat yang keluar dan memasuki wilayah Kota Tanjungbalai guna antisipasi penyebaran covid-19.

Kepada seluruh Personil yang bertugas pada Pos Pengamanan, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan agar seluruh Personil melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar, berikan pelayanan terbaik kepada warga dengan humanis, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada warga yang ditemukan belum melaksanakan Vaksin, agar diberikan pelayanan Vaksin oleh Tim Vaksinator yang bertugas pada Pos Pengamanan, Kata Triyadi

Baca Juga:  Kapolres Toba Bersama Wakil Bupati Hadiri Rapat Pembahasan Sengketa Lahan Dan Saluran Irigasi Yang Di Tutup

Menurut AKBP Triyadi, Peninjauan Pos Pam ini bertujuan guna mengecek kesiapan Personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam dalam menjaga keamanan, ketentraman kelancaran Warga melaksanakan Mudik Lebaran Sehat terhindar dari penyebaran wabah covid-19.

“Maksud dan tujuan peninjauan ini adalah dalam rangka menyemangati personil yang bertugas dan melihat langsung kesiapan Personil yang bertugas dalam memberikan pelayanan kepada warga yang melaksanakan mudik lebaran, mengecek kelengkapan sarana dan prasarana pada Pos Pam,” Pungkas Triyadi

Hadir dalam kegiatan peninjauan Pos Pam yaitu Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK. Ketua Bhayangkari cabang Tanjungbalai Ny Rika Triyadi. Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Pramana Tuah Sebayang, SE., DMC. Kadis Perhubungan Khairul, SH. Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH. Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang SIK, MH. Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Syahrul, SH., MH. Kasi Humas AKP AD. Panjaitan. Kasat Lantas AKP HW. Siahaan, SH. Kasat Intelkam AKP JF. Simanjuntak. Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga, S.H. Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu M. Tanjung, SH. Plt. Kasatpol PP M. Arifin, SH. dan Para Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungbalai.

Baca Juga:  Personil Polres Tanjungbalai Laksanakan Kegiatan dan Situasi di Pos Pam Wilkum Polres Tanjungbalai

(Bambang/Red)

Tonton Berita Viral lainnya Di Sini

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Polres Sergai Gelar Patroli dan Razia Rutin KRYD di Lokasi Nongkrong Anak Muda

21 April 2024 - 19:25 WIB

Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

18 April 2024 - 15:45 WIB

Trending di Berita Terkini