Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 19 Jun 2022 11:39 WIB · waktu baca : ·

Sambut HUT Bhayangkara, Kapolresta Deli Serdang Resmikan Bedah Rumah


 Sambut HUT Bhayangkara, Kapolresta Deli Serdang Resmikan Bedah Rumah Perbesar

Deli Serdang, NET24JAM – Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) melaksanakan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan dan salah satunya Bedah rumah warga yang tak layak huni. 

Untuk wilayah hukum Polresta Deli Serdang, kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan di Jalan Bakti 2 Gang Tali Air Kanan Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, atas nama pemilik rumah yakni Razali yang di nilai memang layak menerima bedah rumah, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga:  Diterpa Isu Miring Kuasai Bansos Pangulu Naga Jaya I Klarifikasi Dan Berikan Penjelasannya

Bedah rumah tersebut diresmikan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SH, MH., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang  Ny. Novi Irsan Sinuhaji.

Turut hadir pada kegiatan tersebut , Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK , Kabag Ops Kompol Ricky Pripurna Atmaja , SIK, Kasat Reskrim Kompol I Kadek Heri Cahyadi, SIK, Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi SH, pengurus Bhayangkari, Kepala Desa Skip dan para Kepala Dusun.

Baca Juga:  Polisi Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Pada Warga Belawan

Sebelumnya di ketahui rumah Bapak Razali ini tak layak huni dengan dinding rumah yang bolong  terbuat dari tepas dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. 

Disamping itu, Kapolresta Deli Serdang juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga Razali, tetangga dan pekerja yang membantu pekerjaan bedah rumah tersebut.

Baca Juga:  Ngeri!! Alm Ketum Joko Tingkir Tinggalkan Kemewahan Tapi Hutang Tak Terbayar

“Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Kegiatan Bedah Rumah ini merupakan Bakti Sosial Polri, Khususnya Polda Sumut kepada warga yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian sosialnya,” ujar Kombes Irsan Sinuhaji, Minggu (19/6/2022).

(Wahyudi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Trending di Berita Terkini