Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 30 Agu 2022 08:32 WIB · waktu baca : ·

Sambut Hari Jadi Ke-74, Polwan Polres Karimun Laksanakan Bakti Religi dan Bakti Sosial


 Sambut Hari Jadi Ke-74, Polwan Polres Karimun Laksanakan Bakti Religi dan Bakti Sosial Perbesar

Kepri, NET24JAM.ID – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Karimun melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan yaitu melaksanakan kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial. Senin (29-08-2022)

Hari Jadi Polwan Ke-74 yang bertepatan jatuh pada tanggal 1 september 2022 dengan tema “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Sejumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Karimun yaitu melaksanakan kegiatan membersihkan tempat Ibadah dan pemberian cenderamata dari Polwan Polres Karimun untuk tempat ibadah di wilayah Kabupaten Karimun.

Baca Juga:  Warga Jalan Sentosa Huta III Apresiasi Proyek Pekerjaan Drainase Lingkungan

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut adalah Mesjid An Nabawi Balai Garden, Gereja HKBP Tebing Barat, Vihara Yayasan Cetiya Jaya Bhakti Jalan H. Arab dan Gereja Kapela Reinha Rosari di Jalan Bukit Tembak. Selain itu juga Polwan Polres Karimun melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian 20 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Karimun. Adapun sasaran dari kegiatan ini meliputi, Posyandu Markisa di Jalan Teluk Air dengan memberi 7 (tujuh) paket sembako kepada masyarakat sekitar, selanjutnya Pangkalan Ojek Sei Raya dengan memberikan 13 (tiga belas) paket sembako kepada tukang ojek di kelurahan Sei Raya.

Baca Juga:  Begini Aksi Baksos Forwakum Sumut di Panti Asuhan

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polwan Polres Karimun dan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini mudah-mudahan memberikan dampak positif serta dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK. SH.

Baca Juga:  Perayaan Nataru, Golkar Medan Polonia Gelar Baksos dan Syukuran

(Charlys)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini