Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 21 Jun 2024 11:04 WIB · waktu baca : ·

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Donor Darah


 Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Donor Darah Perbesar

NET24JAM.ID || Medan.-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan donor darah pada Rabu, 19 Juni 2024. Acara ini diadakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan PMI Kota Medan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78. “Kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat melalui kegiatan kemanusiaan seperti donor darah ini,” ujar Kapolres.

Baca Juga:  Kepala Unit Keimigrasian Gunung Sitoli Hadiri Wellcome Ceremony Sumatera Yacht Rally 2022

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari personil Polres Pelabuhan Belawan, Bhayangkari, dan masyarakat umum. Dari kegiatan tersebut, berhasil terkumpul sebanyak 83 kantong darah. “Kami sangat mengapresiasi antusiasme para peserta yang dengan sukarela mendonorkan darahnya. Setiap tetes darah yang diberikan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” tambah AKBP Janton Silaban.

Baca Juga:  Peredaran BBM Ilegal Bebas di Wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan

Selain meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polres Pelabuhan Belawan dengan masyarakat. “Kegiatan ini tidak hanya membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah, tetapi juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” tutup Kapolres.

Baca Juga:  Silaturahmi Bupati Labuhanbatu Sambut dan Jamu Ketua PMI Sumatera Utara

Dengan keberhasilan kegiatan ini, Polres Pelabuhan Belawan berharap dapat terus menyelenggarakan berbagai kegiatan positif lainnya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, serta terus berkontribusi bagi kesejahteraan dan keamanan masyarakat.(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini