Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Berita Terkini · 2 Sep 2022 13:42 WIB · waktu baca : ·

Sambut Adipura Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota Gladiresik dan ngecat Trotoar


 Sambut Adipura Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota Gladiresik dan ngecat Trotoar Perbesar

Medan, NET24JAM.ID – Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota, dan masyarakat melakukan kerja bakti gotong royong bersih – bersih maupun ngecat trotoar di jalan SM.Raja Medan Kota (01/09/2022). Erli Saragih selaku Kasi Trantib yang mewakili Lurah Teladan Barat Hari ini berperan aktif menyambut Adipura Tahun 2022.

Kegiatan kerja bakti Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota dan masyarakat ikut serta berperan aktif menjaga kelestarian dan kebersihan Lingkungan Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota

Baca Juga:  TPPS Labuhanbatu Bantu Balita Berstatus Stunting di Desa Sei Nahodaris

Sementara itu, masyarakat dan Perangkat Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota akan terus berupaya untuk menjaga kebersihan, kelestarian keindahan. Erli Saragih SE., selaku Kasi Trantib Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota , mengatakan lomba kebersihan tersebut tentu akan sangat bermanfaat. Namun juga membentuk suatu budaya bersih – bersih di wilayah Lingkungan tempat tinggal. Jika budaya bersih – bersih sudah terbentuk, masyarakat tentu jauh lebih sehat , sejahtera dan maju.

Baca Juga:  Personil Polsek Batu Ampar Laksanakan Giat Strong Poin Di Titik Persimpangan Padat Wilayahnya

Untuk menyuksukseskan lomba tersebut Lurah Kelurahan Teladan Barat dan Camat Medan Kota akan memantau tiap Lingkungan,khususnya di wilayah Kecamatan Medan Kota termasuk masyarakat sekitar untuk bergerak bersama dalam hal pembersihan di mulai dari Lingkungan tempat tinggal warga masyarakat.kita harus bergerak bersama – sama , karena menjaga kebersihan Lingkungan bukan hanya tugas kepala Lingkungan dan dinas terkait , semua harus terlibat. Ini juga gunanya nanti agar warga masyarakat selalu memanfaatkan lingkunganya yang bersih,asri dan nyaman.

Baca Juga:  DP3A Labuhanbatu Gelar FGD Susun MoA Lintas Sektor

Kegiatan kerja bakti gotong royong ini, warga masyarakat sangat mendukung Kelurahan Teladan Barat dan Kecamatan Medan Kota.semoga apa yang di harapkan akan menjaga budaya bersih – bersih di tiap lingkungan, imbuhnya.

( Mustari )

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sergai Tindak Lokasi Diduga Tempat Perjudian di Kota Pari

21 Juni 2024 - 23:10 WIB

Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Pengurusan SIM Berdasarkan SOP

21 Juni 2024 - 21:58 WIB

Kecamatan Bandar Huluan Gelar Sosialisasi Penguatan Dan Pengawasan Pengelolaan Keuangan Nagori

21 Juni 2024 - 21:49 WIB

Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi

21 Juni 2024 - 14:25 WIB

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa

21 Juni 2024 - 11:15 WIB

Trending di Berita Terkini