Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Daerah · 2 Sep 2022 13:42 WIB · waktu baca : ·

Sambut Adipura Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota Gladiresik dan ngecat Trotoar


 Sambut Adipura Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota Gladiresik dan ngecat Trotoar Perbesar

Medan, NET24JAM.ID – Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota, dan masyarakat melakukan kerja bakti gotong royong bersih – bersih maupun ngecat trotoar di jalan SM.Raja Medan Kota (01/09/2022). Erli Saragih selaku Kasi Trantib yang mewakili Lurah Teladan Barat Hari ini berperan aktif menyambut Adipura Tahun 2022.

Kegiatan kerja bakti Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota dan masyarakat ikut serta berperan aktif menjaga kelestarian dan kebersihan Lingkungan Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota

Baca Juga:  Diduga Tidak Kantongi Izin PBG Bangunan Villa Cemara Park Palace Jl Pendidikan Disoalkan

Sementara itu, masyarakat dan Perangkat Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota akan terus berupaya untuk menjaga kebersihan, kelestarian keindahan. Erli Saragih SE., selaku Kasi Trantib Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota , mengatakan lomba kebersihan tersebut tentu akan sangat bermanfaat. Namun juga membentuk suatu budaya bersih – bersih di wilayah Lingkungan tempat tinggal. Jika budaya bersih – bersih sudah terbentuk, masyarakat tentu jauh lebih sehat , sejahtera dan maju.

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Ucapkan Selamat Terlaksananya Muscablub DPC Apdesi Tahun 2023

Untuk menyuksukseskan lomba tersebut Lurah Kelurahan Teladan Barat dan Camat Medan Kota akan memantau tiap Lingkungan,khususnya di wilayah Kecamatan Medan Kota termasuk masyarakat sekitar untuk bergerak bersama dalam hal pembersihan di mulai dari Lingkungan tempat tinggal warga masyarakat.kita harus bergerak bersama – sama , karena menjaga kebersihan Lingkungan bukan hanya tugas kepala Lingkungan dan dinas terkait , semua harus terlibat. Ini juga gunanya nanti agar warga masyarakat selalu memanfaatkan lingkunganya yang bersih,asri dan nyaman.

Baca Juga:  Lurah Teladan Barat dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Cegah Pungli

Kegiatan kerja bakti gotong royong ini, warga masyarakat sangat mendukung Kelurahan Teladan Barat dan Kecamatan Medan Kota.semoga apa yang di harapkan akan menjaga budaya bersih – bersih di tiap lingkungan, imbuhnya.

( Mustari )

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 10:35 WIB

Puluhan Masyarakat Rantauprapat Keracunan Massal

21 Februari 2024 - 10:27 WIB

Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Silahtuhrami ke Kantor Badan Pusat Statistik

21 Februari 2024 - 07:21 WIB

Plt. Bupati Labuhan Batu Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

20 Februari 2024 - 11:07 WIB

Staf Ahli Bidang Ekonomi Sampaikan Pidato Plt Bupati Labuhan Batu di Hari Kesadaran Nasional

19 Februari 2024 - 16:56 WIB

Trending di Berita Daerah