Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

News · 9 Jun 2022 19:42 WIB · waktu baca : ·

Sadis, Diduga Oknum Perwira Polisi Siksa ART Dan Tak Bayar 6 Bulan Gaji


 Sadis, Diduga Oknum Perwira Polisi Siksa ART Dan Tak Bayar 6 Bulan Gaji Perbesar

YA Saat Mendapat Perawatan Dan Visum Setelah Sempat Diselamatankan Warga Setelah Mendapat Pemganiayaan Oknum Perwira Polisi dan Istrinya

Bengkulu, NET24JAM – Sungguh tragis nasib yang di alami salah seorang Asistan Rumah Tangga (ART) yang diduga mendapat perlakuan sadis dari Oknum Perwira Polisi di Bengkulu.

Diketahui ART tersebut berinisial YA dan tmendapat gaji selama 6 bulan serta mendapat perlakuan sadis dengan disiram air panas dan air cabe hingga dicekik dengan menggunakan tali serta sempat dipukul dengan sebuah tongkat dan besi hingga menimbulka luka lebam.

Baca Juga:  Kisah Nyata!! Korban Kebakaran Raih Haknya Usai Gencarnya Pemberitaan

Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu yang dilakukan salah seorang Oknum Polisi berinisial B dan istrinya yang bekerja sebagai ASN.

Menurut pengakuan YA dirinya mendapat perlakuan penganiayaan dari B dan istrinya dikarenakan korban saat bekerja dalam keadaan mengantuk.
Korban dapat terlepas dari perlakuan tersebut setelah warga menolong korban disaat majikan korban tidak berada dirumah.

Baca Juga:  Apel Bersama Awal Tahun 2024 di Rutan Kelas I Medan

Atas kejadian tersebut korban berharap kepada pihak yang berwajib ngadili B dan istrinya berdasarkan hukum yang berlaku dengan seadil adilnya.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dadi berkomitmen akan menyelesaikan kasus tersebut secara Profesional dan korban telah dilakukan Visum dan sudah dipulangkan kerumah serta mendapat rawat jalan dan menjalani Terapisilogis.

Baca Juga:  Coretan 'Sarang Pungli' di Polres Luwu, Kapolri : Lakukan Pendalaman

Andi menambahkan pihaknya masih menunggu proses pemeriksaan ditingkat Internal Polri selesai baru nantinya akan diproses pidana di Polres Bengkulu berdasarkan laporan korban.
Selanjutnya bila pemeriksaan di Propam Polres bengkulu selesai maka akan ditetapkan Pasal yang disangkakan dan Andi berjanji akan menyelesaikan kasus tersebut secara Profesional, sebut Kapolres AKBP Andi Dadi.

Editor : Misdi
Sumber Tribun

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini