Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 9 Jan 2024 10:13 WIB · waktu baca : ·

Rutan Kls I Medan Bekerjasama Dengan Optik UD Jaya Gelar Periksa Mata Petugas Dan Warga Binaan


 Rutan Kls I Medan Bekerjasama Dengan Optik UD Jaya Gelar Periksa Mata Petugas Dan Warga Binaan Perbesar

NET24JAM.ID || Medan.- Guna menjalin kerjasama dan silaturahmi hari Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut kedatangan tamu dari tim Optik Ud Jaya untuk melakukan Medical Check Up mata terhadap Petugas Dan Warga Binaan. Senin (8/1/2024)

Bertempat di teras depan dan Zona Pintar (Zopin) Rutan Kelas I Medan pemeriksaan ini diikuti oleh seluruh petugas dan 50 orang perwakilan Warga Binaan dari masing-masing paviliun, dan pegawai yang ingin membeli kacamata dapat dibantu oleh koperasi Rutan begitu juga warga binaan yang ingin membeli kacamata dapat dibantu oleh Koperasi Konsumen Karya Harapan Mandiri yang merupakan koperasi warga binaan itu sendiri.

Baca Juga:  Miliaran Rupiah, Proyek Dinas Pendidikan Tapsel Diduga Dikondisikan Satu Tangan

Owner Optik Ud Jaya, Fadlun Al Fitri menjelaskan bahwa, “Kami datang kesini adalah untuk melakukan pemeriksaan mata kepada pegawai, Staff di Rutan ini kemudian rekan rekan dari warga binaan untuk melakukan deteksi awal sehingga kita tau persoalan atau permasalahan mata kita terhadap penglihatan rabun jauh maupun rabun dekat.” Ujar Fadlun.

Baca Juga:  Direktorat Polda Kepri Dan Polairud Polres Karimun Gagalkan PMI Jalur Ilegal

“Harapan kami ini tetap berkelanjutan apalagi belum semua rekan rekan dari warga binaan kita lakukan pemeriksaan matanya”. Tambah Fadlun.

Baca Juga:  Hemm!! Ada Proyek Lapen di Simalungun Diduga Dikerjakan Asal Jadi

Medical Check Up mata yaitu pemeriksaan kesehatan mata secara menyeluruh, yang bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan mata, mengantisipasi gangguan kesehatan mata yang dapat berkembang menjadi penyakit dan penanganan segera jika hasil pemeriksaan menunjukkan adanya kelainan refraksi ataupun kelainan organik mata.

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini