Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Tak Berkategori · 6 Des 2021 11:39 WIB · waktu baca : ·

Rutan Kelas I Labuhan Deli Peroleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi


 Rutan Kelas I Labuhan Deli Peroleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –   Rutan Kelas I Labuhan Deli Medan Sumatera Utara mendapat Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sebagai salah satu Satker terbaik dalam Pelayanan Publik Berbasis HAM.

Ketetapan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Momor : M.HM – 10.HA.03.07 Tahun 2021, ketetapan tersebut merupakan sebuah tekad besar Rutan Kelas I Labuhan Deli dalam memperoleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB.

Kemudian Rutan Kelas I Labuhan Deli memperoleh Predikat Penghargaan dari Inspektorat Jendral Kementerian Hukum dan Ham dengan Nomor : M.HM – 07.OT.03.01 Tahun 2021 tentang Prestasi yang diraih Rutan Kelas I Labuhan Deli yang telah Lulus  Penilaian TPI menuju TPN sebagai bentuk awal hasil perjuangan Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Baca Juga:  Unit Polsek Datuk Bandar Bekuk Pencuri Batrey Dum Truck Terekam CCTV

Pimpinan beserta seluruh Jajaran Rutan Kelas I  Labuhan Deli berkomitment untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh penerima layanan.

Baca Juga:  Sat Resnarkoba Polres Tanjung Balai Hentikan Pelarian Ronyuk DPO Kasus Narkoba

Hal tersebut sesuai dengan Amanat Tugas yang telah diterima masing masing Unsur pada Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang AMD IP SH MH mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan Ham atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Rutan Kelas I Labuhan Deli dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli yang turut medukung kinerja Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Baca Juga:  Launching Program KAUM Show, "Tinjauan Kritis RUU Pasal 282 KUHP"

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kementerian Hukum dan Ham yamg telah mempercayakan Rutan Kelas I Labuhan Deli telah memberikan Predikat Wilayah Bebas Korupsi dan kepada seluruh jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli juga saya ucapkan terimakasih karena berkat dukungan dan partisipasi seluruh jajaran saya yang pada akhirnya Rutan Kelas I Labuhan Deli mendapat predikat ini,” tandas Nimrot Sihotang.

(Misdi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah