Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Daerah · 7 Nov 2023 01:40 WIB · waktu baca : ·

Rutan Kelas 1 Medan Ikuti Sarpas Dan Angkabut Anggaran Tahun 2025


 Rutan Kelas 1 Medan Ikuti Sarpas Dan Angkabut Anggaran Tahun 2025 Perbesar

NET24JAM.ID II Medan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan mengikuti kegiatan Analisa kebutuhan sarana prasarana ( sarpras) dan analisa kebutuhan anggaran tahun 2025 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sumatera Utara, yang diikuti oleh Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang, beserta Staff. Senin (6/11/2023).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu secara resmi membuka kegiatan Analisa Kebutuhan Sarana dan Prasarana (Sarpras) dan Analisa Kebutuhan Anggaran Tahun 2025 bersama Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Jajaran Kantor Wilayah bertempat di Lt.V Aula Soepomo yang akan berlangsung selama 06 November 2023.

Baca Juga:  Kapolres Toba Pimpin Rapat Kordinasi Lintas Sektoral

Dalam Arahan Kakanwil, beliau berharap bahwa hasil dari Kegiatan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana dan Analisa Kebutuhan Anggaran Tahun 2025 ini menjadi dasar kuat dalam pengambilan keputusan untuk pengadaan sarana prasarana yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan satuan kerja (satker) dengan memperhatikan aturan-aturan yang berlaku, Senin (6/11/2023).

Baca Juga:  234SC Siap Jadi Trendsetter Ormas yang Humanis

“Saya minta kepada Bapak/Ibu dalam pengadaan barang/jasa harus melalui mekanisme e-purchasing dengan sistem katalog elektronik (E-katalog) untuk menunjang proses pengadaan pemerintah pada era Internet Of Things (IoT) agar selaras dengan perkembangan zaman,’’ungkapnya.

Harapan Seorang Kakanwil unit wilayah yang dibawah kepemimpinan Yasonna itu.

Dan selanjutnya, Mhd. Jahari Sitepu memberikan penghargaan bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi ,dan Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir , kepada 3 Satker yang terbaik dalam Penilaian Kinerja Anggaran Terbaik di Periode Triwulan III Tahun 2023 yaitu,
Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, Rutan Kelas IIB Tarutung dan Kanim Kelas I Khusus TPI Medan.

Baca Juga:  Ternyata Rampok!! Begini Akhir Dua Polisi Gadungan Asal Siantar

Usai pemberian penghargaan, dilanjutkan dengan sesi pemberian materi secara daring dari Biro Pengelolaan Barang Milik Negara,
Setjen Kemenkumham, Biro Perencanaan Setjen,
Kemenkumham, Ditjen Imigrasi, dan Ditjen Administrasi Hukum Umum.

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini