Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 4 Feb 2024 20:27 WIB · waktu baca : ·

Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar Helmax Alex Tampubolon Di Marelan


 Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar Helmax Alex Tampubolon Di Marelan Perbesar

NET24JAM.ID || MedanRibuan masyarakat memadati lapangan eks Pekan Raya Marelan (PRM) di Jl. Marelan Raya, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, sekira pukul 08:00 guna menghadiri kampanye calon anggota Legislatif Dapil 2 Kota Medan dari Partai Golkar Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH, MH.Minggu (4/2/2024)

Selain dihadiri oleh calon anggota Legislatif dapil 2 Kota Medan dari Partai Golkar Helmex Alex Tampubolon turut juga terlihat dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD Sumut Partai Golkar Datok H. Ilhamsyah.

Pengamatan media, dalam kegiatan kampanye akbar tersebut berbagai kegiatan diadakan mulai dari senam sehat bersama, Pasar Murah dan donor darah.

Baca Juga:  Polres Labuhanbatu lakukan Pengamanan di Kantor Bawaslu.

Dalam orasinya, Sekretaris DPD Sumut Partai Golkar Datok H. Ilhamsyah mengajak seluruh masyarakat Medan Utara untuk memilih dan memenangkan Helmax Alex Tampubolon menjadi anggota DPRD Kota Medan tahun 2024.

Kepada sejumlah media, Helmax Alex Sebastian Tampubolon mengatakan, kegiatan kampanye akbar ini diadakan di lapangan eks PRM lantaran pihaknya sekalian mengadakan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, senam sehat serta galeri UMKM.

“Partai Golkar bersama dengan relawan SAHATA terus berbuat bagi masyarakat bukan hanya menjelang pemilu saja.
Kegiatan bakti sosial bukan hanya menjelang kampanye saja kita buat, tapi sudah berjalan dari beberapa tahun sebelumnya. Karena kita sadar sebagai orang biasa kita harus berbuat yang terbaik bagi masyarakat,”sebut caleg Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Medan Marelan, Medan Belawan dan Medan Labuhan ini.

Baca Juga:  Gapoktan Langkat Kecam dan Dukung Alvin Lim Dilaporkan ke Polisi

Ke depannya, Helmax Alex Tampubolon berharap kalau dirinya diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Kota Medan. Dirinya akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat banyak.

Baca Juga:  Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

“Amanah yang diberikan masyarakat nantinya akan saya jaga dengan baik dan saya akan bekerja secara maksimal untuk mengabdikan diri bagi masyarakat,” janji pria yang murah senyum dan membuka kantor pelayanan hukum gratis bagi warga di pesisir Medan Utara ini.

Kampanye akbar yang diisi dengan kegiatan sosialisasi, silaturahmi serta senam bersama, donor darah serta galery UMKM itu berlangsung meriah dan diikuti ribuan warga dan para pendukung yang siap untuk memenangkan Helmax Alex Sebastian Tampubolon di Pileg 2024 nanti.

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Trending di Berita Terkini