Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Daerah · 27 Des 2022 02:46 WIB · waktu baca : ·

Resmikan Taman Kota Tarutung, Ini Arahan Bupati Taput


 Resmikan Taman Kota Tarutung, Ini Arahan Bupati Taput Perbesar

Taput, NET24JAM – Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs.Nikson Nababan,M.Si didampingi wakil Bupati Sarlandy Hutabarat beserta ibu TP PKK Satika Simamora dan di ikuti oleh beberapa pimpinan SKPD, Camat Tarutung dan Lurah resmikan taman Kota Tarutung, pada Senin (26/12/2022).

Acara tersebut diawali dengan penyampaian laporan kegiatan peresmian taman kota oleh kepala dinas perumahan dan permukiman.

Budiman melaporkan bahwa pembangunannya telah usai dikerjakan oleh rekanan dengan sumber dana dari APBD Kabupaten Tapanuli Utara.

“Penyelesaian pembangunan taman kota ini adalah berkat kegigihan yang dilakukan oleh pihak rekanan agar penyelesaian proyek ini tidak sampai melewati tahun 2022,” sebut Budiman.

Baca Juga:  Terungkap! Sosok Ini Yang Ingin Kabur Pasca Brigadir J Ditembak

Selanjutnya, Bupati Taput Drs.Nikson Nababan, M.Si., dalam arahan dan bimbingannya mengatakan agar kiranya lokasi taman kota yang sudah terbangun saat ini bisa dipelihara dan dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Kenapa saya katakan demikian, supaya anak cucu kita bisa melihat dan ikut mengagumi keindahan yang ada di lokasi taman kota tarutung ini juga,” jelas Bupati.

“Bila nanti ini sudah terawat dan terjaga dengan baik, maka pemerintah kabupaten Tapanuli Utara akan terus berupaya melakukan pembenahan di lokasi ini, seperti arena bermain anak-anak, tempat kuliner para pengunjung dan mungkin kita akan buat panggung hiburan kecil untuk menambah suasana ramai dan terhibur ya para pengunjung yang datang kemari,” lanjut Nikson.

Baca Juga:  Prajurit Yontaifib 2 Marinir Permahir Menembak Senapan Laras Panjang

“Maka dari itu saya juga berharap agar masyarakat tarutung bisa memberikan masukan pada saya tentang bagaimana pola dan apa apa saja lagi yang perlu dibenahi dan dibuat di lokasi taman kota tarutung ini, jadi silahkan hubungi saya dan bila perlu datang ke rumah rakyat untuk menyampaikan ide-ide dan masukan masukan yang positif demi kemajuan dan kelancaran lokasi taman kota ini,” tegas Bupati.

Sementara mewakili pemuda tarutung yang didampingi Camat Tarutung, Reinhard Lumbantobing dan lurah hutatoruan X, ZK Lumbantobing, mengatakan sangat bangga dengan terbangunnya lokasi taman kota di Kecamatan Tarutung.

Baca Juga:  KOMPAK Desak DPRD Taput Bentuk Pansus Perekrutan Perangkat Desa

“Kami dan pemuda-pemudi disini akan terus menyampaikan kepada para warga dan pengunjung yang datang kemari supaya bisa menjaga kebersihan dan merawat fasilitas yang telah dibangun pemerintah kabupaten Tapanuli Utara,” tegas mereka kompak.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan prasasti taman kota dan penekanan tombol penyalaan Air mancur oleh Bupati Taput Drs.Nikson Nababan, M.Si., di lokasi taman Kota Tarutung yang disambut tepuk tangan dari masyarakat yang turut hadir menyaksikan acara tersebut.

(Fesny Anwar Manalu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini