Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

News · 18 Feb 2022 10:41 WIB · waktu baca : ·

Residivis Begal Duel Dengan Pelajar Saat Beraksi, Polsek Medan Labuhan Diharapkan Tangkap Pelaku


 Residivis Begal Duel Dengan Pelajar Saat Beraksi, Polsek Medan Labuhan Diharapkan Tangkap Pelaku Perbesar

Khairil Anwar Didampingi Kuasa Hukumnya Rahman Gafiqi SH Usai Membuat Laporan Di Polsek Medan Labuhan

Medan Labuhan NET24JAM.ID –     Seorang residivis pelaku begal bersimbah darah setelah bergumul dengan korbannya saat hendak merampas sepeda motor Yamaha Nmax yang dikendarai oleh siswa SMK di Jln. Baru Gang Amal Lingkungan XV Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Rabu (16/2) sekira pukul 21:00.

Pelaku begal yang merupakan seorang  resedivis kena luka tusukan kekita hendak merampas sepeda motor Yamaha Nmax seorang pelajar warga jalan Baru Gang Amal lingkungan XV kelurahaan Terjun kecamatan Medan Marelan,Rabu (16/2/2022) sekira pukul 21:00 wib.

Atas kejadian yang di alami korban yang bernama Khairil Anwar (17)  langsung membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan sesuai dengan laporan No.STPLP/89/II/2022/Pel-BLW/Sek-Medan Labuhan tertanggal 17 Pebruari 2022.

Baca Juga:  Gawat!! Pos Gudang PT Pasifik Energi Trans Dilempar OTK

Usai kejadiaan,korban Khairil Anwar langsung membuat laporan yang di dampingi kuasa hukumnya Rahman Gafiki SH dari kantor Hukum Mutiara Keadilan dan menerangkan kejadian yang di alami korban,malam itu pergi keluar rumah mengendarai sepeda motor Nmax BK 5504 AJK hendak bermain bola putsal “kepada wartawan.

“Baru beberapa meter keluar dari rumah, tiba-tiba saya distop oleh pelaku berinisial Iy alias Ableh. Pelaku minta diantar ke Gang Amal. Karena kenal dengan pelaku, korbanpun mau mengantarnya,” tutur yang  Khairil, siswa kelas 2 SMK swasta di Medan Marelan menyambung keterangan kuasa hukumnya.

Selanjutnya, tambah Khairil, dirinya membonceng pelaku dan membawanya menuju Gang Amal. Sesampainya di jalan sepi Gang Amal,suasana yang gelap itu, tiba-tiba pelaku menodongkan pisau ke leher Khairul dan pelaku memaksa korban menghentikan sepeda motornya.

Baca Juga:  Sekelompok Orang Serang Rumah Tokoh Masyarakat di Kota Medan

Pelaku pun menyuruh korban turun dan mencoba mengambil alih stang sepeda motor dengan spontan korban merampas pisau dari tangan pelaku sehingga keduanya bergulat.

“Saya merampas pisau dari tangan pelaku sembari bergumul dan akibat kuatnya genggaman pelaku membuat pisau jadi patah, pisau yang patah itu saya hujamkan ke lehernya dan pelaku kabur melarikan diri,” terangnya lebih lanjut.

Di duga pelaku menderita luka robek di lehernya karena saat hendak kabur, pelaku memegang lehernya mengerang kesakitan dan telapak tangan saya juga luka robek sehingga  6 jahitan,” ujar Khairil.

Khairul menambahkan, setelah dirinya membuat laporan pengaduan, sejumlah personil Reskrim Polsek Medan Labuhan langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:  WOW!! Oknum Kakon Kejadian Resmi Dilaporkan Atas Dugaan Perzinahan

Di tambah lagi dari keterangan warga,pelaku sempat masuk ke rumah warga untuk minta pertolongan. Kepada warga, pelaku mengaku bahwa luka di lehernya karena tergores pepohonan namun warga tak berani dan hanya memberi uang kepada pelaku. Selanjutnya, sesuai keterangan warga, pelaku hendak pergi ke Pulau Agas Kecamatan Hamparan Perak,” ujar Khairil yang beliau peroleh.

Sementara itu, Rahman Gafiqi SH selaku kuasa hukum korban berharap agar pihak Polsek Medan Labuhan segera mengungkap kasus begal tersebut agar tidak ada lagi aksi-aksi begal di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan ini.

Dari keterang warga yang mengetahui pelaku”itu baru saja keluar dari masa hukuman karena terlibat begal juga”jelas Rahman.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini