Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 12 Mar 2022 12:31 WIB · waktu baca : ·

Reses Tahap I Tahun 2022, Kustomo Serap Aspirasi Masyarakat Marindal Satu


 Reses Tahap I Tahun 2022, Kustomo Serap Aspirasi Masyarakat Marindal Satu Perbesar

Reses Tahap I Tahun 2022, Anggota DPRD Deli Serdang dari fraksi Partai Gerindra, Kustomo, SH., di Dusun I Desa Marindal Satu Kecamatan Patumbak.

Deli Serdang, NET24JAM.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Deli Serdang Sumatera Utara, Kustomo, SH., menggelar reses tahap I tahun 2022 di 5 Kecamatan yakni Patumbak, Deli Tua, Biru-biru, Namorambe dan Sibolangit.

Kustomo, SH., menjelaskan reses bertujuan menjaring aspirasi dari masyarakat kepada para anggota DPRD.

“Selama ini memang masih banyak di Kabupaten Deli Serdang khususnya Dapil III yang perlu dibangun, terutama di bidang infrastruktur yang sangat diperlukan masyarakat,” ujar Kustomo dalam sambutannya pada reses tahap I tahun 2022, pada Jumat (11/3/2022) malam tepatnya di Dusun I Desa Marindal Satu Kecamatan Patumbak Deli Serdang Sumatera Utara.

Baca Juga:  Gapoktan Sumut : Refleksikan Kembali Lahirnya UUPA Tahun 1960

Reses yang berlangsung dengan protokol kesehatan (Prokes) tersebut, Politisi Partai Gerindra ini memaparkan terkait gapura di sisi selatan gerbang masuk ke Desa Marindal.

Dikatakannya, bahwa dirinya selaku DPRD Kabupaten Deli Serdang meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang segera memperbaikinya serta menjaga tapal batas antara Kabupaten Deli Serdang dengan Kota Medan. 

“Persisnya di jembatan kanal Marindal sesuai rencana yang sudah ada, di sisi selatan gapura Selamat Jalan dan dari sisi selatan itu juga akan dibuat gapura Selamat Datang,” kata Kustomo.

Baca Juga:  Resmi! AKBP Achiruddin Hasibuan Dipecat Tidak Hormat dari Polri

Melalui reses, lanjut anggota DPRD dari fraksi Partai Gerindra ini, masyarakat bisa menyampaikan apa-apa yang nantinya menjadi usulan-usulan prioritas.

“Di mana usulan tersebut nantinya akan kami bahas setiap pertemuan pembahasan di dewan, dan kami sebagai wakil masyarakat akan selalu mengawal apa-apa yang diusulkan oleh masyarakat nantinya,” sebutnya.

Pada sesi tanya jawab, salah satu tokoh masyarakat Marindal Satu, Dahlan Limbong mempertanyakan realisasi perbaikan tempat-tempat di dapil III yang kerap kali dilanda banjir. Tak hanya itu, dirinya juga berharap agar segera realisasinya SMU Negeri di Kecamatan Patumbak.

Baca Juga:  Ribuan Sahabat Alex Tampubolon Padati Kampanye Partai Golkar

Menanggapi hal itu, Kustomo akan meminta kepada Pemkab Deli Serdang agar segera memperbaiki badan jalan yang rusak dan kerap banjir apabila hujan melanda.

“Tentang sekolah SMU Negeri di Kecamatan Patumbak yang nantinya akan diusulkan sebagai prioritas. Titik koordinatnya seputaran dekat Mapolsek Patumbak,” tuturnya.

Diakhir kegiatan, Kustomo memberikan bingkisan berupa makanan ringan dan beras kepada masyarakat yang hadir.

“Apa yang diusulkan oleh masyarakat bisa menjadi prioritas, sehingga kedepannya agar segera terealisasi dengan baik,” tandasnya.

(Wahyudi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak

24 Mei 2024 - 23:45 WIB

Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

23 Mei 2024 - 00:07 WIB

Petugas Rutan Kelas I Medan Gagalkan Penyelundupan Narkoba

22 Mei 2024 - 23:34 WIB

Trending di Berita Terkini