Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 4 Feb 2024 09:33 WIB · waktu baca : ·

Reses Pertama Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Fraksi Gerindra Fao Saut Sinaga SE Tampung Aspirasi


 Reses Pertama Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Fraksi Gerindra Fao Saut Sinaga SE Tampung Aspirasi Perbesar

NET24JAM.ID II Simalungun.

Reses Pertama Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Fraksi Gerindra Fao Saut Sinaga SE , Tampung Aspirasi di Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalumgun Sumatera Utara (Sumut).

Reses tersebut di laksanakan Pada hari Sabtu (03/01/2024) sekira pukul14.00 wib s/d 17.00 wib bertempat di Nagori Dolok Parmonangan. Dari pantauan awak media NET24JAM.ID di lokasi, tampak Masyarakat Nagori Dolok Parmonangan yang hadir +- 200 orang.

Adapun yang hadir dalam Acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Fao Saut Sinaga SE beserta rombongan, Bhabinkamtibmas Bripka Aminudin Sinaga, Pangulu Dolok Parmonangan Sugimen, Tokoh agama Wagiso, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. Tampak masyarakat yang hadir begitu Antusias mendengarkan paparan Fao Saut Sinaga SE.

Baca Juga:  Diduga Rangkap Jabatan Kades N3 Perkebunan Aek Nabara Utara Langgar Perbup Nomor 33 tahun 2022

Dalam sambutanya Fao Saut Sinaga menjelaskan “Reses ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat, dan memperjuangkan hak hak yang di keluhkan oleh masyarakat Nagori Dolok Parmonangan, Harapan kami, setelah Reses ini, ada yang bisa kami bawak ke persidangan, untuk kami perjuangkan dan realisasikan untuk masyarakat Nagori Dolok Parmonangan.

” Yang pastinya apa yang bapak ibu sampaikan, akan kita usulkan dan realisasikan. Nanti di Anggaran tahun 2024, mudah mudahan jalan ini sudah di Aspal tuturnya.

Baca Juga:  Buruh IKD Tewas, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Membisu

Lanjut Fao Saut Sinaga, Di tahun 2017 ke 2018 sudah kita bangun jalan aspal dari Huta III, Nagori Dolok Parmonangan berbatas dengan Nagori Bandar Tongah panjangnya +- 1 KM namun jalan tersebut cepat rusak, karena tidak ada yang merawat dan menjaga jalan tersebut ujarnya.

“Kami juga berharap mari kita sukseskan Program dari Pemkab Simalungun, dalam rangka Marharoan Bolon, mari kita bersama sama membangun kampung kita ini secara bergotong royong tandasnya, “kita bukan hanya membangun secara Ekonomi juga membangun secara speritual agar masyarakat Dolok Parmonangan akan menjadi sejahterah kedepanya pungkasnya.

Nursamin Sinaga warga Huta III menyampakan Aspirasi ke Fao Saut Sinaga SE, mengenai pembangunan tempat ibadah yang masih tertunda. Menanggapi hal tersebut Fao Saut Sinaga SE, akan menyampaikan ke Dinas KESRA (kesejahteraan rakyat), dengan syarat, harus ada surat tanah, lokasi di mana tempat ibadah didirikan, panitia yang melaksanakan pembangunan, dan surat keterangan dari Desa/Pangulu tuturnya.

Baca Juga:  Kejari Medan Bertekad Raih Predikat ZI WBK dan WBBM 2024

Kepada NET24JAM.ID Fao Saut Sinaga SE menambahkan, ingin melanjutkan pembangunan tetapi lain Dapil, “dulu dapil kita cuma di empat Kecamatan, dan nantinya meningkat, dari Dapil Tiga ke Sumut 10. Sekira pukul 17 00.wib acara Reses selesai dengan tertib dan aman.

( Mariono)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini