Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Berita Terkini · 14 Jun 2023 20:00 WIB · waktu baca : ·

Putri Ariani Terharu : Tidak Menyangka Diapresiasi Bapak Presiden


 Putri Ariani Terharu : Tidak Menyangka Diapresiasi Bapak Presiden Perbesar

Jakarta, NET24JAM – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mendorong generasi muda Indonesia untuk terus bekerja keras dan memiliki kemauan untuk menampilkan bakat-bakat emas yang dimiliki dengan percaya diri.

Hal tersebut ditegaskan Presiden usai menerima kunjungan Putri Ariani, penyanyi Indonesia yang meraih golden buzzer pada ajang America’s Got Talent (AGT) 2023, Rabu (14/6/2023), di Istana Merdeka, Jakarta.

“Kadang-kadang pemerintah itu tidak menguasai semuanya, bakat-bakat emas seperti Putri ini banyak sekali, tapi kita tidak menguasai semuanya. Oleh sebab itu, memang yang paling baik dari dirinya sendiri, bekerja keras, kemauan keras untuk bisa tampil, menampilkan diri dengan kepercayaan penuh seperti yang ditampilkan Putri di America’s Got Talent,” ujar Presiden.

Baca Juga:  Terbaru!! Keppres Tentang Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji 2023

Presiden menyampaikan bahwa saat ini terdapat banyak kesempatan bagi generasi muda untuk menunjukkan bakat yang dimiliki. 

Presiden menuturkan, pencapaian Putri pada ajang tersebut mampu menjadi inspirasi besar bagi generasi muda Indonesia.

“Saya kira banyak kesempatan, banyak peluang seperti yang dicontohkan oleh Putri, dan enggak ada yang namanya penghalang kalau memiliki kemauan yang keras, mau bekerja keras. Contoh generasi muda Indonesia yang menginspirasi. Betul-betul menginspirasi,” ujar Presiden.

Baca Juga:  Mumi Manusia Emas Berusia 2800 Tahun Ditemukan Utuh Terkubur

Sebagai bentuk apresiasi, Presiden menuturkan akan memberikan tabungan sebagai bekal untuk Putri berangkat ke Amerika Serikat pada bulan Agustus mendatang.

“Putri dapat tabungan untuk sangu ke Amerika nanti bulan Agustus,” tutur Kepala Negara.

Selain itu, Kepala Negara mengungkapkan akan mengundang Putri untuk tampil pada peringatan HUT kemerdekaan RI mendatang jika tidak mengganggu jadwalnya.

“Kalau tidak mengganggu waktunya Putri nanti di 17 Agustus akan kita undang, kalau tidak mengganggu. Tidak mau mengganggu karena ini persiapan untuk ke Amerika adalah nomor satu,” ucap Presiden.

Baca Juga:  Laksanakan Amanat Kapolda Polres Tanjungbalai Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba

Pada kesempatan yang sama, Putri mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden atas apresiasi dan dukungannya. Putri pun tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

“Luar biasa bangga dan terharu. Luar biasa, Putri tidak menyangka bakal diapresiasi sama Bapak Presiden, seluar biasa ini. Terima kasih banyak, Pak,” tutur Putri. 

(BPMI SETPRES/UN)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error!

22 Mei 2024 - 14:38 WIB

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Trending di Berita Terkini