Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 5 Apr 2024 14:07 WIB · waktu baca : ·

PT PLN UPL Perdagangan Gelar Acara Buka Puasa Bersama Insan Pers.


 PT PLN UPL Perdagangan Gelar Acara Buka Puasa Bersama Insan Pers. Perbesar

NET24JAM.ID || Simalungun.-Management PT PLN UPL Perdagangan menggelar acara buka puasa bersama Insan Pers guna mempererat tali silaturahmi dengan Insan Pers yang ada wilayah perdagangan. Kamis (4/4/2024). Acara digelar sekira pukul 18.00 Wib dicafe 007 Kelurahan dua, Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Acara yang digelar dicafe 007 Kelurahan dua itu, dihadiri Manager PT PLN UPL Perdagangan serta puluhan wartawan baik Media Nasional Cetak dan Online.

Rangkaian acara ini dimulai dengan buka puasa bersama. Berbagai menu takjil, dan minuman disajikan untuk makanan pembuka saat berbuka puasa. Selanjutnya peserta bisa menikmati hidangan makanan dan lauk pauk yang telah disediakan.
Setelah makan bersama, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi.

Baca Juga:  Plh Sekdako Hadiri Pelantikan Wakil Ketua PN Tebing Tinggi

Dalam kesempatan itu JE Marbun selaku Manager PT PLN UPL Perdagangan memaparkan perkembangan informasi terkini terkait Inovasi dan pelayanan PLN bagi masyarakat untuk mengurangin kendala yang ada dilapangan.

Selanjutnya JE Marbun mengajak insan pers di Perdagangan untuk berkomunikasi secara terbuka dengan pihaknya untuk memberikan informasi / masukan kendala yang ada dilapangan.

Baca Juga:  Tim Supervisi Pembinaan Desa Percontohan Provsu Apresiasi TP PKK Taput

Masih JE Marbun “Kami sangat senang dapat berbagi informasi dan mempererat hubungan dengan rekan-rekan media melalui acara ini. Kerjasama yang baik dengan media sangat penting bagi kami dalam menyampaikan informasi yang akurat dan tepat kepada masyarakat pungkasnya.

Sementara itu, Ahmad Syahroni mewakili Awak Media yang hadir, saat sesi dikusi mengatakan,

“kami sangat sangat mengapresiasi inisiatif PT PLN UPL Perdagangan dalam menjalin hubungan dengan insan pers.

“Kerjasama yang baik antara PT PLN UPL Perdagangan dan media merupakan hal yang sangat diperlukan dalam menyampaikan Informasi kepada masyarakat, dan Informasi tersebut dapat dipercaya dan bermanfaat.

Baca Juga:  Menyambut HPN, DPC SPRI Taput Berbagi Kasih dan Gotong-Royong

Lanjut Syahroni “Acara kali ini juga dinilai sebagai momentum yang tepat untuk memperkuat sinergitas antara PT PLN UPL Perdagangan dengan insan pers, sehingga saran-saran dan aspirasi dari wartawan bisa tersampaikan kepada PT PLN UPL Perdagangan pungkasnya. Sekira pukul 21.00 Wib acara buka puasa bersama Insan Pers selesai dan ditutup dengan doa.

( Mariono)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini