Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

News · 23 Apr 2022 17:49 WIB · waktu baca : ·

PT OLS Adakan Acara Silahturahmi Dan Berbuka Puasa Bersama Karyawan


 PT OLS Adakan Acara Silahturahmi Dan Berbuka Puasa Bersama Karyawan Perbesar

  • Suasana Akbrab Dan Jalin Silahturahmi Berbuka Bersama PT OLS Bersama Karyawan

Medan, NET24JAM – Pimpinan PT OLS (Oloan Laris Sejahtera) Arif Fadilah Nasution adakan acara berbuka puasa bersama di D’palazz Cafe & Boutiqe di Jalan Mayjen DI Panjaitan Kelurahan Sei Sikambing D Kecamatan Medan Petisah pada Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan berbuka puasa bersama dihadiri segenap karyawan PT OLS dan adakan ceramah tausiah singkat sebagai siraman rohani menyambut waktu berbuka puasa.

Baca Juga:  Lomba PAAR, Ketua TP PKK Labuhanbatu Sambut Tim Evaluasi

Dalam kesempatan tersebut pimpinan PT OLS Arif Fadilah Nasution juga memberikan bingkisan kepada seluruh karyawan PT OLS menyediakan snack dan makanan untuk berbuka puasa bersama.

Setelah mendengarkan tausiah dan tanya jawab seluruh karyawan PT OLS melakukan makan bersama dan Sholat maghrib berjemaah.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan PT OLS mengucapkan trima kasih kepada seluruh karyawan PT OLS yang sudah bekerjasama dalam melakukan tugasnya masing masing dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga:  Lahirkan Ratusan Hafizh MTs Negeri 2 Simalungun Gelar Wisuda 156 Siswa Tahfiz Juz 30

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan yang telah berkerja dengan baik serta dilakukan dengan bekerja sebagai Tim dan kekeluargaan dalam menyelesaikan pekerjaan dan saya berharap kedepannya bisa lebih baik lagi,” ujar Arif.

“Disini kita mengadakan buka puasa bersama agar dapat membentuk silahturahmi kekeluargaan dan semoga acara ini bermanfaat bagi kita semua, disini sebagai ucapan trimakasih saya, saya memberikan sedikit bingkisan untuk seluruh karyawan saya yang sudah bekerja dengan baik, jangan pandang apa yang saya berikan, akan tetapi ini sebagai perhatian saya terhadap karyawan saya yang selama ini sudah bekerja dengan sungguh sungguh dalam bekerja, tandas Arif Fadilah Nasution.

Baca Juga:  Penanganan Keberatan Pelanggaran Penyelenggaraan Pemilu

(Misdy)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini