Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 8 Jan 2024 18:32 WIB · waktu baca : ·

PSI Gelar Konser Solidaritas Nataru di Kandang Banteng


 PSI Gelar Konser Solidaritas Nataru di Kandang Banteng Perbesar

NET24JAM.ID || Taput – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar konser solidaritas Natal dan Tahun Baru (Nataru) di kandang banteng Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Konser solidaritas Nataru ini diselenggarakan di Kota Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara, dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP-PSI, Kaesang Pangarep.

Selain itu, acara itu juga dihadiri Viky Sianipar yang merupakan rangkaian kegiatan Kaesang Pangarep di Sumatera.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP-PSI ini menyempatkan diri berziarah ke makam Pahlawan Nasional, Raja Sisingamangaraja ke XII.

“Kunjungan Ketua Umum PSI ke Tapanuli Utara bukanlah Kampanye. Hal itu tegas dikatakan Mas Kaesang,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD-PSI) Taput, Bro Roni Panggabean, Senin (8/1/2024).

Baca Juga:  Kebijakan Pemerintah Terkait Ekspor CPO, LAKSI : Stop Politisasi Sudutkan Polri

Dijelaskannya, Ketua Umum PSI awalnya landing di Silangit, kemudian ke Pizza Cafe Andaliman, ziarah di makam Raja Sisingamangaraja.

“Dan ke Tapanuli Utara, Kota Tarutung dengan membawa Artis Nasional, Viky Sianipar, Ogar Nababan, Alsant Nababan, Anggraeni Hutabarat dan Selebgram sekaligus Influencer Ompung Medan,” jelas advokat yang dikenal luas sebagai pembela kepentingan orang banyak ini.

Kehadiran Mas Kaesang, kata Roni Prima Panggabean, didampingi Istri Erina Gudono bersama rombongan DPP-PSI, terdiri dari Sekjen PSI yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri ATR BPN/ Raja Juli Antoni, Irma Hutabarat dan fungsionaris PSI lainnya.

Baca Juga:  Berjuang Raih WBK, Imigrasi Sibolga Sambut Kedatangan Tim Penilai Internal

“Seluruh kader dan pengurus DPD-PSI se Sumatera Utara datang berbondong-bondong ke Taput bersama Ketua DPW-PSI Provinsi Sumatera Utara Bro Nedzar Djoeli dan rombongan lainnya,” kata Roni.

Dengan didampingi Ketua DPD-PSI Taput, Roni Prima Panggabean, di sela Konser Solidaritas Natal dan Tahun Baru tersebut, Ketua Umum PSI Kaesang menyempatkan diri berdialog dengan generasi Z Tarutung.

“Kemudian, Bro Kaesang juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan Generasi Z tarutung yang juga mengisi acara Konser Solidaritas antara lain Toppu Voice dari SMA negeri 1 Tarutung. Bahkan, para generasi Z ini berebut foto selfie bersama Mas Kaesang,” sebut Roni.

Baca Juga:  Satika Simamora Hadiri Kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Bagi Ketua Dasawisma Desa/Kelurahan Taput

Kehadiran Mas Kaesang, ungkap Roni, akan dapat menginspirasi Generasi Milenial sampai Generasi Z di Taput untuk menjadi pemimpin muda yang berani dan berintegritas.

Karenanya, Roni Prima Panggabean berterima kasih kepada seluruh pihak dan kader PSI yang hadir dan membantu dengan bersusah payah hingga konser ini terwujud dengan waktu hanya dua hari.

“Kepada Kapolres Tapanuli Utara dan seluruh jajaran, begitu juga dengan Dandim dan Jajaran, saya ucapkan terimakasih. Karena, dengan waktu yang singkat, kami terus berkoordinasi bagaimana agar pengawalan dan pengamanan Putra Presiden  Mas Kaesang dan semua rangkaian kegiatan berjalan sangat kondusif,” pungkasnya.

(Rasid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah