Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Daerah · 11 Sep 2022 22:29 WIB · waktu baca : ·

PSDS Vs Sriwijaya FC, Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama


 PSDS Vs Sriwijaya FC, Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama Perbesar

Foto : Pertandingan PSDS Vs Sriwijaya FC.

Deli Serdang, NET24JAM – Dari tiga laga awal Liga 2, PSDS Deli Serdang masih mengumpulkan satu poin. Poin pertama tersebut diperoleh dari laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Minggu (11/9/2022) sore.

Serangan demi serangan terus dilancarkan para penggawa Traktor Kuning (julukan PSDS Deli Serdang). Namun, hingga jeda tak ada satupun peluang yang bisa dimanfaatkan menjadi gol. Skor kacamata menghiasi laga 45 menit babak pertama berakhir.

Memasuki paruh babak kedua, tim kebanggaan warga Deli Serdang tak mengendurkan semangat. Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan ke pertahanan Sriwijaya FC. Akan tetapi, serangan-serangan tersebut masih bisa dipatahkan para pemain belakang dan kiper Sriwijaya FC.

Baca Juga:  Karang Taruna Kota Padangsidimpuan Laksanakan Giat Bulan Bakti 2022

Hingga peluit akhir dibunyikan wasit, skor masih sama kuat 0-0. PSDS pun harus rela berbagi poin. 

Meski belum meraih hasil maksimal, Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan tetap mengapresiasi para pemain dan pelatih PSDS Deli Serdang.

Bupati menegaskan PSDS hanya kurang beruntung dalam pertandingan pertama di kandang, Stadion Baharoeddin Siregar yang dihadiri sekitar 3.600 penonton serta dihadiri Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), H Edy Rahmayadi beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Deli Serdang tersebut.

Baca Juga:  Tim Forki Sumut Tinjau Persiapan Adhyaksa Cup KKI Open 2022

“Sama kita menyaksikan tadi, anak-anak PSDS bermain sangat baik. Barangkali, saya harus bilang, kita belum beruntung. Dari berbagai segi, dari berbagai sisi, saya bersama penonton lain, saya kira sependapatlah, bahwa permainannya baik, semangat tinggi, stamina bagus. Barangkali tidak beruntung. Berbagai peluang dan kesempatan, tidak termanfaatkan dengan baik,” ungkap Bupati Deli Serdang.

Dengan semangat dan permainan seperti itu, sambung Bupati, diharapkan kedepan PSDS bisa tampil lebih baik dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Bangga dengan anak-anak PSDS. Kita semua berharap pada pertandingan berikutnya, bermodalkan permainan seperti tadi dan semangat seperti tadi, kita akan mendapat hasil lebih baik,” harapnya.

Baca Juga:  Wow!! Miliki Extasi 9206 Butir 3 Warga Tanjung Sarang Elang Ditangkap Polisi

Ditanya soal, apakah masih ada kekurangan di skuad PSDS? Bupati menegaskan sejauh ini tidak ada kekurangan yang dialami PSDS. “Tidak ada kekurangan, semua baik-baik saja,” jawab Bupati.

Perlu diketahui, poin yang didapat PSDS dari laga kontra Sriwijaya FC ini merupakan poin perdana, karena pada laga pertama Liga 2 melawan Karo United, pada Minggu, 28 Agustus 2022 lalu di Stadion Teladan Medan, harus menyerah kalah dengan skor 1-0.

Pada laga kedua versus PSKC Cimahi, Senin, 5 September 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, PSDS kembali menelan kekalahan dengan skor 2-1. 

(Wahyudi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah