Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 11 Sep 2022 22:29 WIB · waktu baca : ·

PSDS Vs Sriwijaya FC, Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama


 PSDS Vs Sriwijaya FC, Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama Perbesar

Foto : Pertandingan PSDS Vs Sriwijaya FC.

Deli Serdang, NET24JAM – Dari tiga laga awal Liga 2, PSDS Deli Serdang masih mengumpulkan satu poin. Poin pertama tersebut diperoleh dari laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Minggu (11/9/2022) sore.

Serangan demi serangan terus dilancarkan para penggawa Traktor Kuning (julukan PSDS Deli Serdang). Namun, hingga jeda tak ada satupun peluang yang bisa dimanfaatkan menjadi gol. Skor kacamata menghiasi laga 45 menit babak pertama berakhir.

Memasuki paruh babak kedua, tim kebanggaan warga Deli Serdang tak mengendurkan semangat. Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan ke pertahanan Sriwijaya FC. Akan tetapi, serangan-serangan tersebut masih bisa dipatahkan para pemain belakang dan kiper Sriwijaya FC.

Baca Juga:  Mangkrak Hampir 2 Tahun, Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku Pencurian di Belawan

Hingga peluit akhir dibunyikan wasit, skor masih sama kuat 0-0. PSDS pun harus rela berbagi poin. 

Meski belum meraih hasil maksimal, Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan tetap mengapresiasi para pemain dan pelatih PSDS Deli Serdang.

Bupati menegaskan PSDS hanya kurang beruntung dalam pertandingan pertama di kandang, Stadion Baharoeddin Siregar yang dihadiri sekitar 3.600 penonton serta dihadiri Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), H Edy Rahmayadi beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Deli Serdang tersebut.

Baca Juga:  Edukasi Masyarakat Satlantas Polres Toba Gencar Sosialisasikan Tertib Berlalulintas Dan Cooling System

“Sama kita menyaksikan tadi, anak-anak PSDS bermain sangat baik. Barangkali, saya harus bilang, kita belum beruntung. Dari berbagai segi, dari berbagai sisi, saya bersama penonton lain, saya kira sependapatlah, bahwa permainannya baik, semangat tinggi, stamina bagus. Barangkali tidak beruntung. Berbagai peluang dan kesempatan, tidak termanfaatkan dengan baik,” ungkap Bupati Deli Serdang.

Dengan semangat dan permainan seperti itu, sambung Bupati, diharapkan kedepan PSDS bisa tampil lebih baik dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Bangga dengan anak-anak PSDS. Kita semua berharap pada pertandingan berikutnya, bermodalkan permainan seperti tadi dan semangat seperti tadi, kita akan mendapat hasil lebih baik,” harapnya.

Baca Juga:  Seorang Pria Pemakai Sabu Berhasil Diciduk Satres Narkotika Polres Sergei , KC Jadi Buronan Polri

Ditanya soal, apakah masih ada kekurangan di skuad PSDS? Bupati menegaskan sejauh ini tidak ada kekurangan yang dialami PSDS. “Tidak ada kekurangan, semua baik-baik saja,” jawab Bupati.

Perlu diketahui, poin yang didapat PSDS dari laga kontra Sriwijaya FC ini merupakan poin perdana, karena pada laga pertama Liga 2 melawan Karo United, pada Minggu, 28 Agustus 2022 lalu di Stadion Teladan Medan, harus menyerah kalah dengan skor 1-0.

Pada laga kedua versus PSKC Cimahi, Senin, 5 September 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, PSDS kembali menelan kekalahan dengan skor 2-1. 

(Wahyudi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini