Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 26 Des 2021 11:48 WIB · waktu baca : ·

Proyek Pengerjaan Pembukaan Jalan Nabaor Kantor Camat Telah Sukses Selesai di Kerjakan


 Proyek Pengerjaan Pembukaan Jalan Nabaor Kantor Camat Telah Sukses Selesai di Kerjakan Perbesar

 SilahiSabungan, NET24JAM.lD – Proyek pengerjaan Normalisasi Jalan menuju Kantor Camat Silahi Sabungan yang berada di Desa Silalahi lll, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, tepatnya di Nabaor, sebagai kegiatan pembukaan jalan, telah selesai dikerjakan dengan baik.

Pengerjaan Proyek pembukaan jalan Nabaor (Kantor Camat Silahi Sabungan) ini bersumber dari dana P. APBD Kabupaten Dairi Tahun anggaran 2021.

Dalam hal ini pengerjaan Proyek yang dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksananya CV PENITURI dengan nilai kontrak sebesar Rp 189.700.000,- ( Seratus Delapan Puluh Sembilan Juta, Tujuh Ratus Ribu Rupiah) dimana telah mencapai tahap pengerjaan akhir (Selesai).

Ketika Net24jam.id meninjau, meliput serta melihat langsung pengerjaan proyek pembangunan pembukaan jalan tersebut pada hari Minggu 26/12/2021 mendapati para pekerja sedang mengejar dan mengebut target dari pengerjaan mereka.

Jarliman Situngkir sebagai Pelaksana tugas Proyek tersebut menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa kami saat ini telah selesai mengerjakan proyek ini dengan tanpa ada kekurangan dilapangkan.

Baca Juga:  Menag Terbitkan Panduan Idul Adha 1443 H, Berikut Ini Ketentuannya!

Semua pencapaian ini adalah hasil kerja keras semua karyawan yang tentunya telah berkerja secara maximal, karena ada juga saatnya kita berkerja disaat musim hujan tapi kita berkerja untuk mencapai target, ungkap J Situngkir.

Baca Juga:  HSP ke 95, Seskab : Bersatu Memajukan Indonesia

Pengerjaan buka jalan di Nabaor ini, dalam Volume pekerjaan hanya lebar di 5-6 Meter, namun Bapak lihat (Sebutnya kepada awak Media) kami membuat lebar 8-9 Meteran, bahkan sampai 10 Meter, itu kami buat semata-mata agar masyarakat tau bahwa kami sebagai Owner/ ”Pengusaha Putra Daerah Silahi Sabungan” ini mau mengerjakan Proyek yang ada ditempat kita dengan Profesional dan tidak hitung-hitungan (Untung/Rugi), karena nantinya kita juga sebagai penerima manfaat dari apa yang kami kerjakan itu sendiri, sehingga kita mengerjakan dengan melakukan dengan yang terbaik, sebut Jarliman dengan semangat menutup wawancara.

Baca Juga:  Gawat!!! Di Afd IV Laras Tanaman TU 2019 Di Serang Hama Ulat Kantong, Berondolan Berserak Piringan Menyemak

Seorang warga setempat Tony Situngkir juga menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa apa yang mereka kerjakan sudah yang terbaik, mana ada Pengusaha/Pemborong/ Owner yang mau menambahkan Volume pekerjaannya, kalau bukan karena Putra Daerah yang mengerjakannya. Kalau bisa Bang (sebut kepada Awak Media) untuk pengerjaan Pengaspalan nanti, semoga mereka juga yang mengerjakannya supaya hasilnya juga yang terbaik, semoga ia bang, biar nilai pekerjaan itu juga bagus kayak ini, tuturnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak

24 Mei 2024 - 23:45 WIB

Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

23 Mei 2024 - 00:07 WIB

Petugas Rutan Kelas I Medan Gagalkan Penyelundupan Narkoba

22 Mei 2024 - 23:34 WIB

Trending di Berita Terkini