Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

News · 6 Apr 2022 05:19 WIB · waktu baca : ·

Pria Yang Berseteru Dengan Putri Bupati Labusel Gelar Aksi Protes Di Polda Sumut


 Pria Yang Berseteru Dengan Putri Bupati Labusel Gelar Aksi Protes Di Polda Sumut Perbesar

Andi Syahputra Nasution Bersama Anak Dan Istrinya Gelar Aksi Protes Di Mapolda Sumut Terkait Kasus Dengan Putri Bupati Labusel 

Medan,NET24JAM.ID –  Andi Syahputra Nasution, pria yang berseteru dengan Putri Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) protes di Polda Sumut pada Selasa, (5/4/2022).

Andi datang bersama istri dan dua anaknya dengan membentangkan spanduk protes atas sikap penyidik Cyber Crime Ditreskrimsus yang tak kunjung menuntaskan laporannya terkait Putri Bupati Labusel yang telah menghina dan menyebar Hoaks menyangkut dirinya di Media Sosial.

Selain itu, pelaku teror pembakaran mobil milik Andi juga tak kunjung diungkap oleh pihak kepolisian.

Baca Juga:  Bunuh Teman Kencan?! Panji Satria Didakwa Pasal Berlapis

Padahal, kasus teror pembakaran mobil tersebut sudah sebulan lebih berlalu. 

“Saya datang ke Polda Sumut ini untuk meminta keadilan atas kasus yang saya laporkan, karena, gara-gara kasus ini, saya juga diteror hingga mobil milik saya dibakar,” tegas Andi.

Lebih lanjut dijelaskannya, keadilan dimaksud dirinya meminta kepastian atas status Putri Bupati Labusel yang dilaporkannya.

“Mengapa hingga saat ini sikap Polda Sumut terkait status Putri Bupati Labusel tidak jelas? Apakah karena ada sesuatu makanya Polda Sumut terkesan tidak berani hingga akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan Mabes Polri atas kasus ini,?” jelas Andi.

Baca Juga:  Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Diringkus Polisi, Ini Dia Pelakunya

Oleh sebab itu, Andi menyebutkan, aksi yang dilakukannya hari ini dengan membentangkan spanduk protes ingin meminta Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Kombes John Charles Edison Nababan menjelaskan mengapa Polda Sumut terkesan tidak berani menetapkan Putri Bupati Labusel sebagai tersangka.

“Dengan aksi ini, saya meminta Kapolda Sumut atau minimal Dirreskrimsus untuk bertemu dan menjelaskan mengapa tidak berani menetapkan Darnedi Kurnia Santi pemilik akun Facebook Nia Lim sebagai tersangka kasus UU ITE yang telah menghina dan merendahkan harkat serta martabat saya,” sebutnya.

Baca Juga:  Polda Sumut Klarifikasi Tudingan Ambil Paksa Beras, Kabid Humas, Sudah Sesuai Prosedur

Atau, hentikan saja kasusnya dari pada membawa-bawanya ke Mabes Polri, kata Andi.

“Hentikan atau SP3 saja kasusnya Pak Kapolda, biar jelas sekalian, jadi saya setiap hari nanti memposting postingan penghinaan seperti yang dibuat Darnedi Kurnia Santi, Putri Bupati Labusel,” pungkasnya.

(Rasid)

Tontong Berita Seru Lainnya Di Sini

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua DPD Tipikor Indonesia Apresiasi Inspektorat Periksa Desa-Desa di Labuhanbatu

20 Juni 2024 - 09:04 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Ali dan Mail Ditangkap dalam Transaksi Sabu di Negeri Lama

20 Juni 2024 - 08:46 WIB

Turnamen Olahraga Piala Kapolres Sergai Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

19 Juni 2024 - 20:30 WIB

Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu

19 Juni 2024 - 19:07 WIB

Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan

19 Juni 2024 - 12:02 WIB

Trending di Berita Terkini