Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Hukum dan Kriminal · 6 Apr 2022 05:19 WIB · waktu baca : ·

Pria Yang Berseteru Dengan Putri Bupati Labusel Gelar Aksi Protes Di Polda Sumut


 Pria Yang Berseteru Dengan Putri Bupati Labusel Gelar Aksi Protes Di Polda Sumut Perbesar

Andi Syahputra Nasution Bersama Anak Dan Istrinya Gelar Aksi Protes Di Mapolda Sumut Terkait Kasus Dengan Putri Bupati Labusel 

Medan,NET24JAM.ID –  Andi Syahputra Nasution, pria yang berseteru dengan Putri Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) protes di Polda Sumut pada Selasa, (5/4/2022).

Andi datang bersama istri dan dua anaknya dengan membentangkan spanduk protes atas sikap penyidik Cyber Crime Ditreskrimsus yang tak kunjung menuntaskan laporannya terkait Putri Bupati Labusel yang telah menghina dan menyebar Hoaks menyangkut dirinya di Media Sosial.

Selain itu, pelaku teror pembakaran mobil milik Andi juga tak kunjung diungkap oleh pihak kepolisian.

Baca Juga:  Wartawan di Madina Korban Aniaya, Polisi Buru Pelaku : "Kami Usut Sampai Tuntas"

Padahal, kasus teror pembakaran mobil tersebut sudah sebulan lebih berlalu. 

“Saya datang ke Polda Sumut ini untuk meminta keadilan atas kasus yang saya laporkan, karena, gara-gara kasus ini, saya juga diteror hingga mobil milik saya dibakar,” tegas Andi.

Lebih lanjut dijelaskannya, keadilan dimaksud dirinya meminta kepastian atas status Putri Bupati Labusel yang dilaporkannya.

“Mengapa hingga saat ini sikap Polda Sumut terkait status Putri Bupati Labusel tidak jelas? Apakah karena ada sesuatu makanya Polda Sumut terkesan tidak berani hingga akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan Mabes Polri atas kasus ini,?” jelas Andi.

Baca Juga:  Luar Biasa Enam Orang Kembali Diamankan Dalam Gerebek Kampung Narkoba

Oleh sebab itu, Andi menyebutkan, aksi yang dilakukannya hari ini dengan membentangkan spanduk protes ingin meminta Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Kombes John Charles Edison Nababan menjelaskan mengapa Polda Sumut terkesan tidak berani menetapkan Putri Bupati Labusel sebagai tersangka.

“Dengan aksi ini, saya meminta Kapolda Sumut atau minimal Dirreskrimsus untuk bertemu dan menjelaskan mengapa tidak berani menetapkan Darnedi Kurnia Santi pemilik akun Facebook Nia Lim sebagai tersangka kasus UU ITE yang telah menghina dan merendahkan harkat serta martabat saya,” sebutnya.

Baca Juga:  Bobol Rumah Warga Tebing Tinggi, Pria Asal Sergai Diringkus Polisi

Atau, hentikan saja kasusnya dari pada membawa-bawanya ke Mabes Polri, kata Andi.

“Hentikan atau SP3 saja kasusnya Pak Kapolda, biar jelas sekalian, jadi saya setiap hari nanti memposting postingan penghinaan seperti yang dibuat Darnedi Kurnia Santi, Putri Bupati Labusel,” pungkasnya.

(Rasid)

Tontong Berita Seru Lainnya Di Sini

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Resahkan Masyarakat, Seorang Pria Miliki Sabu di Amankan Petugas

8 Februari 2024 - 21:12 WIB

Di Geledah Kantongi 12 Paket Sabu Warga Paya Lombang Pasrah Di Borgol Polisi

8 Februari 2024 - 21:01 WIB

PH PT. Astra Sedaya Finece Mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek Medan Sunggal

5 Februari 2024 - 21:42 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Penyerangan di Gang Wongso Medan

2 Februari 2024 - 17:29 WIB

Gadis Cilik Beserta Ibunya di Deli Serdang di Bully dan Diteror

2 Februari 2024 - 16:45 WIB

Trending di Berita Terkini