Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 29 Okt 2021 05:18 WIB · waktu baca : ·

Pos Polisi Panton Reu Aceh Barat Diberondong Peluru OTK


 Pos Polisi Panton Reu Aceh Barat Diberondong Peluru OTK Perbesar

Aceh Barat, NET24JAM.ID –   Pos Polisi Gampamg Manggie Kecamatan Panton Reu Kabupaten Aceh Barat ditembaki Orang Tak Dikenal (OTK) pada hari Kamis (28/10/202) sekitar pukul 03.15 Wib.

Pasca kejadian penembakan pihak Kepolisian melakukan Identifikasi dan Olah TKP penembakan Pos Polisi di Gampong Manggie dan banyak ditemukan Proyektil peluru yang menempel didinding Pos Polisi.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy mengatakan, dari hasil identifikasi banyak ditemukan proyektil peluru laras panjang yang menempel didinding Pos Polisi tersebut.

Baca Juga:  Komandan Intelijent Ditembak OTK Di Aceh Pidie

“Proyektil peluru ditemukan menempel disekitar dinding Pos Polisi dan selongsong peluru laras panjang yang berserakan disekitar tempat kejadian, dan ditemukan satu butir proyektil yang mengenai satu unit mobil warga, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dari pihak warga atau pun pihak Kepolisian,” jelaskan Winardy.

Saat dilakukan olah TKP pihak kepolisian masih mengumpulkan barang bukti dan memeriksa beberapa saksi.

Imbas dari peristiwa tersebut satu unit mobil warga terkena peluru tembakan  yang kebetulan berdekatan dengan Pos Polisi.

Baca Juga:  Sidak, Karutan Perempuan Kelas II A Medan Temukan Bunker Barang Terlarang

Menurut keterangan salah seorang warga bernama Arsyad, satu mobil Inova milik keluarganya terkena sasaran peluru penembakan tersebut.

” Satu dari dua  mobil mertua saya yang terparkir tertembus peluru, bolong dibagian pintu bawah,” ucap Rasyid.

Arsyad juga menjelaskan, suara tembakan terdengar pada pukul 03.15 Wib saat dirinya terjaga dari tidur bersama anak dan istrinya.

Saat kejadian saya sedang tertidur, saya terjaga ketika mendengar suara tembakan seperti suara konsleting listrik,” tambahkan Rasyid.

Baca Juga:  Lapor Polisi Lantaran Ditipu! Korban Penipuan di Sumut Terancam Jadi Tersangka

Jarak rumah keluarga Arsyad dengan Pos Polisi hanya berjarak 15 meter dari Pos Polisi jadi suara tembakan terdengar sangat keras dan beruntun membuat mereka ketakutan dan tidak berani untuk keluar rumah.

“Pada saat terjadinya penembakan kami tidak berani keluar rumah, suara tembakan yang kami dengar banyak sekali gak bisa dihitung dan kami tiarap,” akhiri Rasyid.

(Red/ Sumber)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah