Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 31 Okt 2021 12:45 WIB · waktu baca : ·

Pos Polisi Diberondong Peluru Motifnya Balas Dendam


 Pos Polisi Diberondong Peluru Motifnya Balas Dendam Perbesar

Aceh,NET24JAM.ID –     Pos Polisi Panton Reu Polres Aceh Barat di Jalan Lintas Meulaboh- Tutut di Desa Maggie Kecamatan Panton Reu yang diberondong OTK pada Kamis (28/10/2021) lalu dari hasil Penyelidikan dikatahui bermotif balas dendam.

Hal tersebut diketahui setelah terduga pelaku berhasil diringkus diwilayah Aceh Barat pada Jum’at (28/10/2021) sekitar pukul 18.05 Wib.

Saat ini pihak Kepolisian Ditreskrim Polda Aceh bersama Satreskrim Polres Aceh Barat masih melalukan pemeriksaan Intensif terhadap terduga pelaku dan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terduga pelaku merupakam kawanan perampok.

Baca Juga:  Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy mengatakan aksi penembakan dipicu Dendam pelaku terhadap Aparat Kepolisian Setempat.

“Sementara kita simpulkan kejadian tersebut merupakan motif balas dendam dan masih kita kaitkan dengan bukti lain,” terangkan Winardy.

“Masih pemeriksaan Marathon, kita lagi selidiki alibi mereka satu persatu dan semua teknis penyelidikan lagi dikerahkan, kita menunggu hasil tim dilapangan,” tambahkam Winardy.

Baca Juga:  Benarkah China Meminta Kalimantan Sebagai Jaminan Utang Indonesia? Cek Fakta

Dari hasil pemeriksaan sementara kelima pelaku pernah merampok Pendulang Emas dan kemudian dicari Polisi atas tindakan pidana yang dilakukan oleh mereka dan menurut keterangan warga mereka tidak suka dicari pihak Kepolisian.

“Kita masih kaitkan motif mereka dengan alat bukti yang kita miliki, meskipun sementara ini mereka tidak mengakui penembakan dan hanya mengakui perampokan,” kata Winardy.

Pada sebelumnya aksi perampoka telah dilaporka pihak Polsek ke Reskrim Polres dan masih menjadi Atensi pihak Kepolisian sehingga mereka dicari ataa dasar kasus perampokan.

Baca Juga:  Universitas Sumatera Utara Digrebek Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumut

Dikarenakan Polsek dijaga ketat Personel sehingga yang menjadi sasaran mereka adalah Pos Polisi Polsek Panton Reu Polres Aceh Barat.

“Saat ini pihak Polisi lagi cross cek semua alibi mereka dan geledah satu persatu untuk mencari senpi, Reskrim Polres tetap proses sehingga dendam sama pihak Polsek.” pungkas Kabid Humas.

(Red/Sumber)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori