Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Tak Berkategori · 4 Agu 2021 14:30 WIB · waktu baca : ·

Pos Penyekatan TWI Sitinjo, Polres Dairi Kembali Temukan Warga P. Siantar Terkonfirmasi Covid-19


 Pos Penyekatan TWI Sitinjo, Polres Dairi Kembali Temukan Warga P. Siantar Terkonfirmasi Covid-19 Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., melalui Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri ,SH membenarkan tentang ditemukannya seorang warga Kota Madya P. Siantar terkonfirmasi Covid-19 ketika dilakukan Tes Swab PCR secara Random atau acak di Pos penyekatan Sitinjo pada hari Rabu 04/08/2021.

Adapun Identitas warga P Siantar yang terkonfirmasi Covid-19 adalah seorang Pria berinisial J, umur 41 tahun alamat Siantar Martoba P. Siantar, selanjutnya dilakukan putar balik dan diarahkan untuk melaksanakan Isoman sesuai alamat yang bersangkutan kemudian Dinkes Satgas Covid -19 Kabupaten Dairi melakukan kordinasi dengan Satgas Covid-19 P. Siantar untuk dilakukan pengawasan lebih lanjut terhadap orang yang terkonfirmasi Positif tersebut.

Lebih lanjut Herliandri mengatakan kegiatan Operasi Yustisi di Pos penyekatan Sitinjo ini akan terus berlanjut terutama pemeriksaan surat Rapid Test dan Surat Sertifikasi Vaksin serta STRP kepada masyakat pengguna jalan maupun kenderaan Angkutan Umum agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan mulai dari berangkat hingga sampai ketujuan.

Baca Juga:  Kapolres Bersama Pemko Tanjung Balai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis II

Pos Ops Yustisi PPKM berbasis Mikro (Imbangan) Polres Dairi melakukan pengecekan kemana tujuan dan keperluan masyarakat untuk ke Kota Medan ataupun yang akan menuju ke Kabupaten Dairi. 

Baca Juga:  Lagi Menyusui Bayi 2 Bulan, Seorang Ibu di Sumut Ditangkap dan Diborgol

Namun apabila Petugas Pos Penyekatan menemukan masyarakat yang akan berangkat ke Kota Madya Medan tanpa keperluan mendesak atau sangat penting, petugas menyuruh untuk putar balik dan menunda bepergian ke Kota Medan sampai PPKM Darurat di Kota Madya Medan selesai. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

Trending di Berita Terkini