Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 4 Agu 2021 14:30 WIB ·

Pos Penyekatan TWI Sitinjo, Polres Dairi Kembali Temukan Warga P. Siantar Terkonfirmasi Covid-19


 Pos Penyekatan TWI Sitinjo, Polres Dairi Kembali Temukan Warga P. Siantar Terkonfirmasi Covid-19 Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., melalui Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri ,SH membenarkan tentang ditemukannya seorang warga Kota Madya P. Siantar terkonfirmasi Covid-19 ketika dilakukan Tes Swab PCR secara Random atau acak di Pos penyekatan Sitinjo pada hari Rabu 04/08/2021.

Adapun Identitas warga P Siantar yang terkonfirmasi Covid-19 adalah seorang Pria berinisial J, umur 41 tahun alamat Siantar Martoba P. Siantar, selanjutnya dilakukan putar balik dan diarahkan untuk melaksanakan Isoman sesuai alamat yang bersangkutan kemudian Dinkes Satgas Covid -19 Kabupaten Dairi melakukan kordinasi dengan Satgas Covid-19 P. Siantar untuk dilakukan pengawasan lebih lanjut terhadap orang yang terkonfirmasi Positif tersebut.

Lebih lanjut Herliandri mengatakan kegiatan Operasi Yustisi di Pos penyekatan Sitinjo ini akan terus berlanjut terutama pemeriksaan surat Rapid Test dan Surat Sertifikasi Vaksin serta STRP kepada masyakat pengguna jalan maupun kenderaan Angkutan Umum agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan mulai dari berangkat hingga sampai ketujuan.

Pos Ops Yustisi PPKM berbasis Mikro (Imbangan) Polres Dairi melakukan pengecekan kemana tujuan dan keperluan masyarakat untuk ke Kota Medan ataupun yang akan menuju ke Kabupaten Dairi. 

Namun apabila Petugas Pos Penyekatan menemukan masyarakat yang akan berangkat ke Kota Madya Medan tanpa keperluan mendesak atau sangat penting, petugas menyuruh untuk putar balik dan menunda bepergian ke Kota Medan sampai PPKM Darurat di Kota Madya Medan selesai. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori