Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Berita Terkini · 24 Okt 2022 17:43 WIB · waktu baca : ·

Porprovsu ke 11, Bupati Lepas Tim Sepakbola Labuhanbatu


 Porprovsu ke 11, Bupati Lepas Tim Sepakbola Labuhanbatu Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM –  Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga M.K.M melepas keberangkatan tim sepak bola Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) ke 11, Minggu (23/10/2022)  malam, di Rumah Dinas Bupati Jalan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. 

Turut Hadir Anggota DPR RI Matin Manurung, Asisten l Sarimpunan Ritonga, Beberapa Pimpinan OPD, Ketua PMI Muhammad Rusli dan 

Dikatakan Bupati adik – adik adalah putra terbaik Kabupaten Labuhanbatu yang terpilih melalui proses seleksi untuk bergabung di tim sepak bola Kabupaten Labuhanbatu yang akan mengikuti Porprovsu.

Baca Juga:  Bukti Nyata TPL Lakukan Perbaikan Akses Jalan Pertanian di Desa Horisan Ranggitgit.

“Jadi, Berikanlah hasil yang baik agar orang tua dan masyarakat Labuhanbatu bangga dengan prestasi yang diraih,” Katanya.

Bupati juga berpesan kepada tim sepak bola Kabupaten Labuhanbatu agar menjaga kesehatan dan beristirahat yang cukup selama mengikuti pertandingan di medan.

“Semangat harus dikobarkan  dan junjung sportifitas saat bertanding  demi mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini di tingkat Provinsi Sumatera Utara,” pesannya.

“Selama mengikuti pertandingan, Saya berharap kepada adik – adik untuk tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuh,” ujarnya kembali.

Baca Juga:  Danyonmarhanlan IV Dampingi Komandan Lantamal IV Sambangi 6 Perusahaan Media di Kota Tanjungpinang

Bupati juga berharap semoga tim sepak bola yang mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara dapat mengharumkan nama Pemkab dan membawa pulang medali. 

Sementara itu, Ketua Kontingen Porprovsu Labuhanbatu Ade Hujaini mengatakan, kontingen sepak bola Kabupaten Labuhanbatu ini adalah termin pertama yang akan diberangkatkan mengikuti laga PORPROVSU di mulai tanggal 24 Oktober sampai 04 November Tahun 2022. sedangkan untuk termin seluruhnya akan diberangkatkan pada tanggal 28 Oktober.

Ditempat yang sama, Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution menuturkan bahwasnya tim sepak bola yang diberangkatkan ini sudah dibekali latihan selama beberapa bulan belakangan ini, iya juga  menarget tim sepak bola labuhanbatu minimal lolos sampai final.

Baca Juga:  Jelang F1H2O Kapolda Sumut Cek Persiapan Pembangunan Venue

Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan juga menambahkan bahwa tim sepak bola yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara.

“Sudah kita daftarkan jaminan kesehatan nya, mudah-mudah Kontingen sepak bola kita mendapat medali emas,” tambahnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu yang sangat mendukung dan peduli kepada cabang cabang olahraga yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error!

22 Mei 2024 - 14:38 WIB

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Trending di Berita Terkini