Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Kabar TNI-POLRI · 22 Mar 2022 15:27 WIB · waktu baca : ·

Polsek Tigalingga Lakukan Penjemputan Door to Door, Rangka Mendukung Percepatan Vaksinasi


 Polsek Tigalingga Lakukan Penjemputan Door to Door, Rangka Mendukung Percepatan Vaksinasi Perbesar

Tigalingga, NET24JAM.lD – Dalam rangka percepatan Vaksinasi Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, S.I.K, MM., melalui Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringoringo SH, bersama Personil Polsek Tigalingga melakukan penjemputan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksin mengunakan mobilisasi dengan cara Door to Door (kerumah-rumah) warga yang belum melaksanakan Vaksin, bertempat di Dusun Juma Gerat, Dusun Sibengkurung, Desa Jumagerat Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi pada hari Selasa 22/03/2022.

 

Baca Juga:  Kapolres Toba Cek Lokasi Pelaksanaan F1 H2O

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan mengajak sekaligus menghimbau masyarakat Desa Juma Gerat  untuk melaksanakan Vaksin I, II dan III (Booster) dalam rangka mempercepat pelaksanaan Vaksinasi di kabupaten Dairi.

 

SP Siringoringo SH, mengatakan kepada Net24jam.id bahwa Vaksinasi Door to door ini merupakan bentuk pelayanan Polri yang humanis kepada masyarakat dan upaya Pemerintah untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan Vaksinasi.

Baca Juga:  Anggota Polres Tanjung Balai Giat Pengamanan Masjid Dibeberapa Titik Kota Tanjung Balai

 

SP Siringoringo menambahkan “Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya mendukung Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi, agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan masyarakat Kabupaten Dairi,” ujarnya.

 

Ia juga mengatakan, banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan Vaksinasi, dengan ini kami selaku Polri, siap melindungi dan mengayomi masyarakat dengan hadir langsung ke lingkungan masyarakat.

 

“Sebagian warga belum sempat datang ke sentral Vaksin yang ada, karena kesibukan kerja dan lainnya. Kami selaku Personil Polsek Tigalingga turun langsung datangi warga, ke rumah-rumah dengan cara  melakukan penjemputan dengan mobilisasi ke lokasi” kata SP. Siringoringo.

Baca Juga:  Karya Bakti TNI AD Koramil 12 Bandar Khalifah Antisipasi Banjir Bersihkan Parit Padat Penduduk

 

Dalam kegiatan tersebut salah seorang warga masyarakat yang mendapatkan Vaksinasi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Tigalingga dengan cara humanis. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Trending di Berita Terkini