Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Kabar TNI-POLRI · 1 Jan 2022 09:36 WIB · waktu baca : ·

Polsek Sumbul, Pospol SilahiSabungan Dalam Pengamanan NATARU di Kecamatan Silahi Sabungan Berjalan Aman dan Kondusif


 Polsek Sumbul, Pospol SilahiSabungan Dalam Pengamanan NATARU di Kecamatan Silahi Sabungan Berjalan Aman dan Kondusif Perbesar

SilahiSabungan, NET24JAM.lD – Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 berjalan dengan baik, lancar dan Aman serta Kondusif. Pos Pengamanan Nataru Tahun ini yang ditempatkan di Dermaga wisata seperti tahun lalu, Desa Silalahi ll, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi Provinsi Sumut, pada hari Sabtu 01/01/2022.

Dalam kegiatan Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini melibatkan dari Polri nampak hadir Kapolpos Silahi Sabungan Aiptu P Rambe, Aiptu Munthe, Aipda HK Sinaga, dari TNI Kopral Santoso, dari Satpol-PP L Sigalingging, GM Manulang dari Dinas Perhubungan Dairi, dari Dinas Pariwisata Dairi Betman Manalu, serta Abdi dan Br Saragih, Kepala Puskesmas Silahi Sabungan Duma Riris M.Kes Pangaribuan dari Puskesmas Silahi Sabungan.

Polsek Sumbul, Pospol Silahi Sabungan melaksanakan pengaturan Lalin (Lalulintas) sepanjang jalan Dermaga Wisata sampai lokasi wisata Air Terjun Siringo untuk mengantisipasi kemacatan arus Lalulintas.

Aiptu P Rambe ketika diwawancarai oleh Net24jam.id mengatakan bahwa kita telah melaksanakan Pengamanan, Penghimbauan dan Pembagian Masker kepada pengunjung yang datang ketempat kita ini.

Baca Juga:  Piket Patroli Polsek Sei Beduk Lakukan Sambang Kamtibmas Jaga Situasi di Wilayahnya

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kecamatan Silahi Sabungan ini adalah Daerah Pariwisata sehingga menjadi tujuan kunjungan Libur Panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) tentunya diperlukan pengamanan yang lebih di banding daerah lainnya.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Tekan Peredaran Narkoba Grebek Kampung Narkoba 5 Orang Diamankan

Pada saat ini Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif serta arus Lalin (Lalu Lintas) juga lancar tanpa hambatan, seperti yang terlihat saat ini pengunjung juga sudah mulai sadar dan tetap menjaga Protokol Kesehatan, namun sudah menjadi tugas kita untuk tetap memberikan himbauan kepada setiap pengunjung dan warga, sebagai langkah mengwaspadai, ujar Kapolpos Silahi Sabungan Aiptu P Rambe. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Trending di Berita Terkini