Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Daerah · 12 Des 2023 17:46 WIB · waktu baca : ·

Polsek Perbaungan Berhasil Meringkus 3 Pelaku Curat dan BB 1Unit Sepeda Motor 2 Tabung Gas 3 Kg.


 Polsek Perbaungan Berhasil Meringkus 3 Pelaku Curat dan BB 1Unit Sepeda Motor 2 Tabung Gas 3 Kg. Perbesar

NET24JAM.ID II SERGAI.

Rumah seorang IRT (Ibu rumah tangga) berinisial CNS (36) warga Lingkungan X Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan disatroni maling pada hari Sabtu, (9/12/2023) yang lalu dan kehilangan Satu (1) unit sepeda motor jenis matic no pol BK 6927 MAW serta Dua (2) buah tabung gas 3 kg. Kemudian korban membuat laporan polisi dengan nomor LP/B/250/XII/2023/ SPKT/Polsek Perbaungan/Polres Sergai/ Polda Sumut.

Atas laporan korban yang rumahnya disatroni maling, Unit Reskrim Polsek Perbaungan yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Raja Kaya Haloho segera melakukan penyelidikan dan melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi sehingga mengarah kepada seseorang berinisial IHR (41), warga Lingkungan V Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Baca Juga:  Sinergi Lantamal IV Dan BBKSDA Tanam Pohon Di Hutan Konversi

Ps. Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk dalam tulisan Whatsapp nya di group awak media menjelaskan, Selasa (12/12).

Baca Juga:  Rutan Klas I Medan Raih Penghargaan di Hari Dharma Karya Dhika ke 78

“IHR awalnya yang di tangkap oleh opsnal reskrim polsek perbaungan saat sedang duduk-duduk di salah satu warung yang ada di pinggir Jalinsum Lingkungan V Kelurahan Tualang, kemudian dilakukan interogasi kepada pelaku,” tulisnya.

Kemudian dilakukan interogasi terhadap pelaku maka dilakukan pengembangan atas pengakuan tersangka IHR kepada 2 orang tersangka lainnya berinisial FRB (42) warga Lingkungan Manggis, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Perbaungan dan EW (46), warga Lingkungan V Kelurahan Tualang, Sergai.

Baca Juga:  Selamatkan Hutan Lae Pondom Dairi, Ada Apa Dengan Kadis Kehutanan ?

“Dalam kejadian atas Curat ini ketiga tersangka sudah kita amankan di Polsek Perbaungan, yaitu IHR, FRB dan EW yang masing-masing punya peran dalam pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh para tersangka,” jelas nya.

Ketiga tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Perbaungan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan pasal yang disangkakan 363 KUHP dengan ancaman pidana kurungan 4 tahun.

(Mangisi .s)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah