Menu

Mode Gelap
Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan Danyon Arhanud 1 Marinir Pimpin Apel Siaga PAM Idul Fitri 1445 H Ratusan Kios di Pasar Tradisional Tarutung Ludes Terbakar Polisi Olah TKP Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Tarutung

Tak Berkategori · 4 Agu 2021 14:47 WIB · waktu baca : ·

Polsek Parongil Bersama Team Satgas Covid-19 Kecamatan, Bubarkan Hajatan Pesta Pernikahan


 Polsek Parongil Bersama Team Satgas Covid-19 Kecamatan, Bubarkan Hajatan Pesta Pernikahan Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD –  Mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Dairi, Polsek Parongil bersama  Satgas Covid-19 Kecamatan membubarkan pelaksanaan acara Pesta Adat pernikahan di Desa Pandiangan  Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi, pada hari Rabu 04/08/2021.

Kegiatan ini menindaklanjuti instruksi Bupati Dairi No:188.5/4669, tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 dan mengoptimalkan Posko penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan.

“Selama perpanjangan PPKM Level 3, sesuai instruksi Bupati Dairi, kegiatan Pesta Adat pernikahan, hajatan, sukacita di Kabupaten Dairi tidak diizinkan, dan hanya diperbolehkan melaksanakan acara pemberkatan Akad Nikah atau peresmian di tempat ibadah yang diharapkan tidak melewati jam 13.00 Wib dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat,” ungkap Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., melalui Kapolsek Parongil IPTU HP Purba.

Baca Juga:  Dapatkan Keutamaan Amalan Sedekah Subuh dengan LinkAja

Turut serta dalam melaksanakan kegiatan tersebut Kades Lumbantoruan Pahanatan Sihombing, Kades Pandiangan Antonius Nainggolan, para Personil team Satgas Covid-19, Puskesmas Kentara dan para Personil Polsek Parongil serta para Personil Babinsa Kodim 0206 Dairi.

Baca Juga:  Disdik Medan Siap Gelar PTM, Aween Syah : Perhatikan Kesiapan Sekolah

Dalam kegiatan tersebut menyampaikan kepada pihak yang melaksanakan pesta  David Simanungkalit dan Nurmala Boru Pasaribu agar tidak melanggar peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Baca Juga:  Plt Wali Kota Tanjung Balai Giat Safari Subuh di Masjid As Salim Singguan

Dari hasil pihak keluarga yang melaksanakan pesta dan warga masyarakat yang berada di acara Pesta menerima  pembubaran diri yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas di acara Pesta tersebut. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini