Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 4 Agu 2021 14:47 WIB · waktu baca : ·

Polsek Parongil Bersama Team Satgas Covid-19 Kecamatan, Bubarkan Hajatan Pesta Pernikahan


 Polsek Parongil Bersama Team Satgas Covid-19 Kecamatan, Bubarkan Hajatan Pesta Pernikahan Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD –  Mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Dairi, Polsek Parongil bersama  Satgas Covid-19 Kecamatan membubarkan pelaksanaan acara Pesta Adat pernikahan di Desa Pandiangan  Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi, pada hari Rabu 04/08/2021.

Kegiatan ini menindaklanjuti instruksi Bupati Dairi No:188.5/4669, tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 dan mengoptimalkan Posko penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan.

“Selama perpanjangan PPKM Level 3, sesuai instruksi Bupati Dairi, kegiatan Pesta Adat pernikahan, hajatan, sukacita di Kabupaten Dairi tidak diizinkan, dan hanya diperbolehkan melaksanakan acara pemberkatan Akad Nikah atau peresmian di tempat ibadah yang diharapkan tidak melewati jam 13.00 Wib dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat,” ungkap Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., melalui Kapolsek Parongil IPTU HP Purba.

Baca Juga:  Kapolsek Percut Sei Tuan Dicopot Dari Jabatan, Pamit

Turut serta dalam melaksanakan kegiatan tersebut Kades Lumbantoruan Pahanatan Sihombing, Kades Pandiangan Antonius Nainggolan, para Personil team Satgas Covid-19, Puskesmas Kentara dan para Personil Polsek Parongil serta para Personil Babinsa Kodim 0206 Dairi.

Baca Juga:  Terkait Pembunuhan Marsal, Ketum MAPAN : Lebih Baik Kapolres Pematangsiantar Diberhentikan

Dalam kegiatan tersebut menyampaikan kepada pihak yang melaksanakan pesta  David Simanungkalit dan Nurmala Boru Pasaribu agar tidak melanggar peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Baca Juga:  Akibat Banjir Rob Warga Belawan Khawatirkan Terjadi Korban

Dari hasil pihak keluarga yang melaksanakan pesta dan warga masyarakat yang berada di acara Pesta menerima  pembubaran diri yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas di acara Pesta tersebut. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori