Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Berita Terkini · 4 Feb 2024 09:14 WIB · waktu baca : ·

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu


 Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu Perbesar

NET24JAM.ID II Medan.

Personel Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan salah satu pelaku pengutipan mau Loading muat Mobil di minta Rp. 50. 000 Ribu Rupiah yang viral di media sosial (Medsos) akun Instagram, Sabtu (3/2/2024).

Pelaku di amankan bernama Eduras Zamili (33 tahun) warga Jalan Pepaya, Kelurahan Silakan, Kecamatan Medan Barat. Sedangkan satu pelaku lagi berinisial MT masih dalam pengejaran petugas.

Baca Juga:  AKBP Josua Tampubolon Dimutasi, Berikut 67 Kapolres yang Dirotasi

Kapolsek Medan Baru, Kompol. Rizki Pratama, SIK mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan S. Parman Medan, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah pada hari Senin tanggal 29 Januari sekitar pukul 11.00 WIB siang.

“Awalnya Personel Reskrim Polsek Medan Baru mendapatkan informasi melalui pengaduan masyarakat di media sosial (Medsos) lewat akun Instagram ‘MedanKu’ tentang adanya pengutipan Uang (SPSI) sebesar Rp. 50.000 Ribu Rupiah dari pengendara Mobil Towing Honda Arista SM. Raja yang di wakili 2 orang laki-laki Sales dari Showroom Honda Arista Medan yang akan menaikan Mobil Honda ke Towing,” kata Kapolsek Kompol Yayang, Pada Sabtu (3/2/2024).

Baca Juga:  SPB Tak Akan Terbit Terhadap Kapal Ikan Bermasalah

Dalam video tersebut, kata Kapolsek, terlihat Anggota (SPSI) Kelurahan Petisah Tengah atas nama Eduras dan pelaku daftar pencarian orang (DPO) inisial MT yang berdebat dengan kedua laki-laki Sales Mobil Honda yang tidak di kenal identitasnya tersebut.

Baca Juga:  Aiptu M Munthe ; Pelantikan Aparat Desa di Desa Paropo 1 Berjalan Dengan Aman dan Kondusif

“Berdasarkan pengaduan masyarakat yang viral di media sosial (Medsos) tersebut, Personel dari Unit Reskrim Polsek Medan Baru bergerak untuk mengamankan salah satu pelaku di Jalan Rotan, Kelurahan Petisah Tengah untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Kapolsek.

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut

20 Mei 2024 - 20:05 WIB

Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

20 Mei 2024 - 09:34 WIB

Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan

20 Mei 2024 - 08:44 WIB

Trending di Berita Terkini