Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Warta TNI-POLRI · 25 Jun 2022 06:13 WIB · waktu baca : ·

Polsek KKP Batam Giat Pengamanan Kedatangan KM Kelud Di Pelabuhan Batu Ampar


 Polsek KKP Batam Giat Pengamanan Kedatangan KM Kelud Di Pelabuhan Batu Ampar Perbesar

 Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Bersama Anggota Lalukan Pengamanan Terhadap Penumpang Kapal Kelud

 

Batam, NET24JAM – Polsek Kawasan Pelabuhan Batam (Polsek KKP Batam), melaksanakan pengamanan kedatangan Kapal KM Kelud dari Tanjung Priok Jakarta di Pelabuhan Batu Ampar Batam pada Jumat (24/06/2022) sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Yusriadi Yusuf, SIK melalui mengatakan tujuan dilaksanakanya pengamanan, yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penumpang Kapal KM Kelud, baik yang akan naik maupun yang turun.

Baca Juga:  Ops Keselamatan Toba, AKP M. Ainul Yaqin Beri Himbauan Melalui Radio

“Selain itu, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan juga melaksanakan pemeriksaan barang penumpang yang datang untuk mengantisipasi barang terlarang dan Narkoba Masuk ke Batam serta melakukan pengamanan arus lalin truk konteiner.

Turut mendampingi Wakapolsek KKP Batam, antara lain, 10 Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam, serta di bantu oleh Bea Cukai 10 Personil, Kanpel Batam 4 personil, Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam 8 Personil, Ditpam 10 personil dan BP Pelabuhan Batam 7 personil.

Baca Juga:  Diwakili Polsek Balige Polres Toba Gelar Pengamanan HAB Kemenag RI Ke 77

KM Kelud menurunkan penumpang sebanyak 835 orang. Penumpang lanjutan ataupun Transit sebanyak 381 orang dan penumpang naik 2.385 orang, dengan tujuan Belawan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Yusriadi Yusuf, SIK Mengatakan Dalam melaksanakan pengamanan, Polsek Kawasan Pelabuhan bekerja sama dengan Kantor Karantina Kesehatan Batam, juga melaksanakan pengecekan suhu tubuh penumpang, baik yang datang maupun yang akan berangkat sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19),” ujarnya.

Baca Juga:  Polda Sumut Klarifikasi Tudingan Ambil Paksa Beras, Kabid Humas, Sudah Sesuai Prosedur

Selama kegiatan pengamanan berlangsung situasi aman, dan selanjutnya sekira pukul 11.00 WIB, Kapal KM Kelud lepas tali dari Pelabuhan Batu Ampar Batam dengan tujuan Belawan Medan, ungkap Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Yusriadi Yusuf, SIK.

Published : Bambang

 

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Pasca Tawuran di Belawan, Kapolres Sampaikan Rasa Duka Cita

18 Januari 2024 - 23:38 WIB

Trending di Berita Terkini