Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 1 Apr 2024 21:33 WIB · waktu baca : ·

Polsek Firdaus Sergai Berhasil Membekuk Tersangka Penyalahgunaan Sabu


 Polsek Firdaus Sergai Berhasil Membekuk Tersangka Penyalahgunaan Sabu Perbesar

NET24JAM.ID || Sergai.-Tim Operasional Unit Reskrim Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai (Sergai) telah berhasil membekuk seorang pria yang diduga kuat sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

” Tersangka tersebut, dengan inisial JP, adalah seorang warga Dusun II, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai. Penangkapan dilakukan pada Minggu (31/03/2024) sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Umum SMA Negeri 1 Kecamatan Seirampah,”
ungkap Kapolsek Firdaus, AKP. Andi Sujendral, melalui Ps Kasi Humas Polres Serdang Bedagai, Iptu. Edward Sidauruk,
Senin (01/04/2024.)

Baca Juga:  Pengemudi Mobil di Medan Diamuk Massa Usai Tabrak Puluhan Kendaraan

Edward menjelaskan bahwa, keberhasilan penangkapan ini merupakan hasil dari informasi yang diterima oleh Tim Operasional Polsek Firdaus, terkait adanya seorang pria yang disebut membawa sabu dengan membawa sepeda motor jenis matic.

Tim dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Iptu. Maruli Sihombing, yang melakukan penghadangan di Jalan SMA Negeri 1 Kecamatan Seirampah dan berhasil mengamankan tersangka.

Baca Juga:  Dansatpomau Lanud Hang Nadim Jadi Komandan Upacara di HUT RI ke 77

” Dalam penggerebekan tersebut, tim menemukan 1 plastik klip transparan kecil berisi kristal putih yang diduga merupakan narkotika jenis sabu. Barang bukti tersebut ditemukan di dekat tersangka yang diamankan, yang diduga telah membuangnya ke aspal dengan jarak 1 meter,” ujar Edward Sidauruk.

Baca Juga:  Si Bocil dari Medan Juara Puisi Tingkat PAUD

Saat diinterogasi di lapangan, tersangka mengaku bahwa plastik klip transparan kecil berisi sabu tersebut adalah miliknya. Selanjutnya, tersangka bersama dengan barang bukti telah diamankan dan diboyong ke Polsek Firdaus untuk proses lebih lanjut.

“Tersangka bersama barang bukti telah diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai guna menjalani proses hukum yang lebih lanjut,” tegas Edward Sidauruk.

Mangisi.s.

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun

12 Juli 2024 - 10:03 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Pj Bupati Taput Akan Perkuat Fasilitasi dan Sinergitas Sukseskan Pilkada

10 Juli 2024 - 12:21 WIB

Trending di Berita Terkini