Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 31 Jan 2024 17:55 WIB · waktu baca : ·

Polsek Firdaus Berhasil Meringkus Pengedar Sabu dan Barang Bukti.


 Polsek Firdaus Berhasil Meringkus Pengedar Sabu dan Barang Bukti. Perbesar

NET24JAM.ID II Sergai Seorang pengedar sabu berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Firdaus, Polres Sergai pada Hari Selasa 30/1/2024 pukul 15.00 Wib di SPBU Suka Damai Kec. Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai. Pelaku yang berinisial AZS (34) warga Dusun IV Sei Apung Kab. Tanjung Balai diamankan bersama Barbuk sabu 43 gram.

Dari hasil pengintaian yang dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Firdaus dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Firdaus Iptu Maruli Sihombing bersama anggota dan Kanit Propam, yang melihat keberadaan pelaku di sekitar SPBU Suka Damai langsung melakukan penyergapan dan memeriksa tas sandang pelaku dan menemukan barang bukti sabu sebanyak 43 gram dari tas milik AZS.

Baca Juga:  Pemerintah Akan Audit Kelayakan Stadion Sepak Bola, Begini Kata Menpora

Ps. Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk menjelaskan kepada media atas pengungkapan peredaran barang gelap narkotika di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai,

“Pelaku yang diamankan oleh unit Reskrim Polsek Firdaus dengan barang bukti sabu adalah komitmen Kepolisian Polres Serdang Bedagai dalam pemberantasan peredaran gelap narkotika,” jelas Edward di Polres Sergai, Rabu (31/1) siang.

Baca Juga:  Polisi Sita 16.730 Butir Ekstasi dari Dua Kurir Narkoba di Medan

Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) dari UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dan ancaman hukuman penjara 20 tahun atau hukuman mati.

Lebih lanjut Iptu Edward menambahkan,

“Dari hasil pemeriksaan barang (tas) yang dibawa pelaku ditemukan sabu dan pelaku mengakui jika barang tersebut di peroleh dari rekan nya yang saat ini masih dalam penyelidikan,” tutup nya.

Baca Juga:  Lakalantas Di Medan Labuhan 1 Orang Tewas Terlindas Mobil Truck

Pelaku beserta barang bukti sabu dari 2 kantong plastik transparan terbalut lakban hitam, 1 (satu) unit Sepeda Motor jenis Honda Vario, 2 (dua) buah plastik ukuran besar dan kecil berisikan butiran kristal, 1 (satu) buah handphone merk nokia dan tas sandang warna hitam yang digunakan pelaku sudah diamankan di Satnarkoba Polres Serdang Bedagai.

(Mangisi.s)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News