Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 6 Sep 2022 18:36 WIB · waktu baca : ·

Polsek Batu Ampar Beri Himbauan Kamtibmas dan Bagikan Sembako


 Polsek Batu Ampar Beri Himbauan Kamtibmas dan Bagikan Sembako Perbesar

Batam, NET24JAM – Bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Batu Ampar melalui Unit Binmas melaksanakan giat sambangi warga guna beri himbauan Kamtibmas serta bagikan 30 paket sembako kepada masyarakat nelayan dan driver online pasca kenaikan Harga BBM, Selasa (6/9/2022) sekira pukul 11.00 Wib.

Giat kali ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyanra serta didampingi oleh personil Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, LPM Batu Merah dan perangkat puskesmas.

Baca Juga:  Teror Percobaan Pembakaran Rumah Warga Terjadi di Sergai

Polsek Batu Ampar beserta tim gabungan juga melaksanakan kegiatan ini di dua lokasi yang berbeda yakni di Kelurahan Batu Merah dan Kelurahan Jodoh.

Kali ini, Unit Binmas menghimbau kepada masyarakat agar tetap bisa beraktivitas seperti biasanya dan lebih bijak menyikapi isu kenaikan harga BBM yang ditetapkan oleh pemerintah serta selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Baca Juga:  Forkopimda Sergai Gelar Turnamen Mini Soccer U 15 HUT RI ke 78

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin S.I.K., mengatakan giat ini merupakan pelaksanaan monitoring Polsek Batu Ampar pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh pemerintahan serta bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Pengoplos Gas Elpiji Subsidi di Labura

“Tentunya kenaikan harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita tetap bijak menyikapi nya serta tetap beraktifitas seperti biasanya, mari kita menjaga situasi tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini,” tutur Kapolsek.

(Charly)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak

24 Mei 2024 - 23:45 WIB

Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

23 Mei 2024 - 00:07 WIB

Petugas Rutan Kelas I Medan Gagalkan Penyelundupan Narkoba

22 Mei 2024 - 23:34 WIB

Trending di Berita Terkini