Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Berita Terkini · 22 Agu 2022 15:22 WIB · waktu baca : ·

Polri Presisi, Kapolsek Batu Ampar : Kami Terus Berikan Layanan Prima


 Polri Presisi, Kapolsek Batu Ampar :  Kami Terus Berikan Layanan Prima Perbesar

Foto : SPKT Polsek Batu Ampar berikan pelayanan pada masyarakat.

Batam, NET24JAM – Polsek Batu Ampar memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat, dengan humanis dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam upaya cegah penyebaran Covid-19, Senin (22/8/2022).

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) adalah merupakan salah satu gerbang pelayanan Polri khususnya Polsek Batu Ampar saat masyarakat memerlukan bantuan dari Polsek Batu Ampar yang memiliki tugas utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Wakil Dekan dari 5 Fakultas Resmi Dilantik Rektor Unimed

Pelayanan SPKT  dan fungsi lain Polsek Batu Ampar saling  memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk menerima Laporan/Pengaduan, pelayanan pertolongan kepolisian, mendatangi TKP bersama fungsi terkait melakukan olah TKP sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku.

Dalam memberikan pelayanan, SPKT  Polsek Batu Ampar tetap mengedepankan 3S (senyum,sapa,salam) dalam melayani masyarakat dan dalam menerima laporan tidak ada dipungut biaya.

Baca Juga:  Diskriminasi Peraturan Kerjasama Media, LKPP Terima Pengaduan WAKOMINDO

Tampak pelayanan SPKT Polsek Batu Ampar memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pembuatan Laporan Polisi (LP) dan Laporan Kehilangan Barang (STPLKB) dengan humanis, sesuai prosedur yang ada dan tetap mematuhi Prokes.

Kapolresta Barelang KBP Nugroho Tri N. SH., SIK., MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin.SIK.SH.MH mengatakan kami akan terus memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat dengan humanis untuk menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan)

Baca Juga:  Empat Tokoh Sebagai Narasumber Menghadiri Acara Kaukus Muda Kristen

Untuk itu di himbau kepada masyarakat untuk tidak ragu dalam melaporkan suatu kejadian yang berkaitan dengan Kamtibmas.

“Masyarakat agar tidak ragu dalam meminta bantuan Kepolisian jika diperlukan karena Polisi bertugas untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat,” ungkap Kompol Salahuddin.

(Charly)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut

20 Mei 2024 - 20:05 WIB

Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

20 Mei 2024 - 09:34 WIB

Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan

20 Mei 2024 - 08:44 WIB

Pelaku Curanmor Naas Diamankan Polsek Medan Baru

20 Mei 2024 - 04:11 WIB

Trending di Berita Terkini