Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 6 Jan 2024 22:41 WIB · waktu baca : ·

Polres Toba Rangkul Lintas Tokoh Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu


 Polres Toba Rangkul Lintas Tokoh Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu Perbesar

NET24JAM.ID || Laguboti.- Polres Toba mengajak tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh adat agar bermitra dengan Kepolisian. Tujuannya mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kecamatan Laguboti ikut menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH. SIK., yang di wakili oleh personil Polsek Laguboti Aiptu B Simanjuntak dan Bripka Sandi Sinaga melakukan Pojok Pemilu bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Warung kopi Ester Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (06/01/2024) sekira pukul 09.00 Wib

Baca Juga:  Sat Narkoba Polres Toba Ringkus 4 Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH. SIK., melalui Kapolsek Laguboti AKP. Agus Sucipto mengungkapkan, Pojok Pemilu yang dilakukan personilnya sebagai upaya silaturahmi untuk ikut menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Juga:  Dikunjungi Beberapa Menteri Kapolres Toba Cek Lokasi Persiapan Rakornas DPSP

Kami mencari dukungan tokoh agama maupun masyarakat untuk bermitra dengan kami agar bersama-sama mendinginkan situasi kamtibmas,” kata Agus Sucipto

Agus juga menambahkan, poin penting dari kegiatan ini, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat diminta berperan bersama-sama mencegah terjadinya potensi konflik dan perpecahan di masyarakat.

“Karena para tokoh tersebut sangat penting. Karena mampu menciptakan iklim sejuk di tengah – tengah masyarakat, Kami juga menghimbau Agar tidak mudah terprovokasi isu-isu sara maupun pemberitaan hoax di media sosial,”pungkasnya.

Baca Juga:  Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Bersama Forkopimda Polres Toba Gelar Jalan Santai Dan Olahraga

Agar dalam pelaksanaan Pilpres, Pileg, Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, serta tidak ada gangguan Kamtibmas.

Masyarakat pun menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian tentang Pemilihan Pilpres, Pileg, Pilkada yang aman dan Damai.

Sumber : Humas Polres Toba

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini