Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Daerah · 6 Jan 2024 22:41 WIB · waktu baca : ·

Polres Toba Rangkul Lintas Tokoh Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu


 Polres Toba Rangkul Lintas Tokoh Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu Perbesar

NET24JAM.ID || Laguboti.- Polres Toba mengajak tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh adat agar bermitra dengan Kepolisian. Tujuannya mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kecamatan Laguboti ikut menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH. SIK., yang di wakili oleh personil Polsek Laguboti Aiptu B Simanjuntak dan Bripka Sandi Sinaga melakukan Pojok Pemilu bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Warung kopi Ester Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (06/01/2024) sekira pukul 09.00 Wib

Baca Juga:  Duel Maut!! Kereta Api Vs Pengendara Sepeda Motor di Sergai

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH. SIK., melalui Kapolsek Laguboti AKP. Agus Sucipto mengungkapkan, Pojok Pemilu yang dilakukan personilnya sebagai upaya silaturahmi untuk ikut menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Juga:  Rosanna Sembiring Sambut Kunjungan Monev Kepala Divpas Hukum Dan HAM Sumatera Utara

Kami mencari dukungan tokoh agama maupun masyarakat untuk bermitra dengan kami agar bersama-sama mendinginkan situasi kamtibmas,” kata Agus Sucipto

Agus juga menambahkan, poin penting dari kegiatan ini, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat diminta berperan bersama-sama mencegah terjadinya potensi konflik dan perpecahan di masyarakat.

“Karena para tokoh tersebut sangat penting. Karena mampu menciptakan iklim sejuk di tengah – tengah masyarakat, Kami juga menghimbau Agar tidak mudah terprovokasi isu-isu sara maupun pemberitaan hoax di media sosial,”pungkasnya.

Baca Juga:  Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang

Agar dalam pelaksanaan Pilpres, Pileg, Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, serta tidak ada gangguan Kamtibmas.

Masyarakat pun menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian tentang Pemilihan Pilpres, Pileg, Pilkada yang aman dan Damai.

Sumber : Humas Polres Toba

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah