Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 31 Agu 2022 22:54 WIB · waktu baca : ·

Polres Toba Lakukan Antisipasi Gejolak Dan Monitoring Ketersediaan BBM


 Polres Toba Lakukan Antisipasi Gejolak Dan Monitoring Ketersediaan BBM Perbesar

Toba, NET24JAM.ID – Perihal akan adanya penyesuaian harga bahan bakar minyak yang menjadi sentra dikalangan masyarakat sehubungan dengan informasi adanya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada 1 September 2022. Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK., meneruskan arahan dan atensi dari Polda Sumut untuk melakukan antisipasi gejolak dan monitoring ketersediaan BBM di wilayah Kabupaten Toba, Rabu (31/8/2022).

Dalam arahan nya kepada seluruh Jajaran Polres Toba baik Polsek yang ada SPBU di wilayahnya untuk melakukan koordinasi dan mapping kerawanan kelangkaan BBM di daerah wilayah masing-masing dan melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang jangan mudah di provokasi oleh pihak yang tidak berganggungjawab untuk melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri kata Kapolres Toba .

Baca Juga:  Kasus Pencurian Mobil : Polda Sumut Didesak Pasang Police Line

Menyikapi arahan Pimpinan Polsek yang didaerahnya ada SPBU seperti Polsek Balige , Polsek Laguboti , Polsek Porsea dan Polsek Lumban Julu langsung bergerak dan turun ke SPBU melakukan patroli , monitoring dan koordinasi dengan pihak SPBU dalam mengantisipasi ketersedian bahan bakar minyak dan mengantisipasi penyalahgunaan BBM subsidi tepat sasaran.

Baca Juga:  2 Pelaku Pencurian Berhasil di Amankan Bhabinkamtibnas Polres Sergai

Adapun langkah-langkah yang dilaksanakan oleh personil turun langsung ke SPBU yang ada di Wilayah Polres Toba merupakan upaya antisipasi dan pencegahan serta menjaga situasi Keamanan , Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Toba kata Kapolres Toba melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir.

Baca Juga:  Ciptakan Mudik Aman, Polres Toba Tes Urine Kapten Kapal, ABK Dan Supir Bus

Ditambahkan Kasi Humas berupa himbauan dan kerjasamanya kepada masyarakat dengan penyesuaian harga BBM dihimbau agar tetap tenang dan jangan mudah di provikasi untuk hal yang tidak baik dan kerjasama nya bila ada mengetahui penimbunan BBM di daerah tempat tinggal nya dapat memberikan informasi kepada kami untuk dapat kita tindak lanjuti.ungkap Kasi Humas.

Sumber : Humas Polres Toba

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini